Jalan Sehat Menparekraf di Malino, Warga dan Elit Politik Dukung Sandiaga Uno Menuju Pilpres 2024

Lutfi
Jalan Sehat Bersama Menparekraf. Foto Dokumen Pribadi

GOWA, iNewsGowa.id - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) RI Sandiaga Salahuddin Uno menggelar olah raga jalan santai bersama ribuan warga pendukung dan simpatisan dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) di Wisata Hutan Pinus Malino, Kecamatan Tinggimoncong, Kabupaten Gowa, Provinsi Sulsel pada Minggu (12/2/2023) pagi.

Dalam rangka Hari Lahir PPP melalui olah raga jalan santai minggu pagi, Menteri Sandiaga Uno mendapat dukungan penuh dari PPP untuk nyapres pada  Pilpres 2024 mendatang.



Pada kesempatan itu Sandiaga Uno juga berharap secepatnya mendapatkan restu dari Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dengan keikutsertaaanya dalam Pilpres mendatang.

Kesempatan yang sama Sandiaga Uno juga menyapaikan Safari Politiknya menuju Plipres dan mendapat dukungan penuh dari warga pendukung dan simpatisan dari Partai berlambang Ka'bah serta para Elit Politik di Provinsi Sulsel yang hadir ikut memeriahkan jalan santai pagi tersebut.

Meski dengan demikian Sandiaga Uno masih menunggu restu dan keputusan tepat dari Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto.

Lewat jalan santai, Sandiaga Uno juga menyampaikan kepada warga pendukung dan simpatisan agar tetap menjalin dan menjaga persatuan, kesatuan dan kekompakan.



Editor : Revin

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network