IJTI Pengda Sulsel Berbagi Rezeki, Sasar Anak Panti Asuhan di Gowa

Lutfi
IJTI Pengda Sulsel Berbagi Rezeki ke Anak Yatim. Foto Dokumen Pribadi

SUNGGUMINASA, iNewsGowa.id - Di penghujung bulan suci Ramadan 1444 Hijriah, Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Pengurus Daerah Sulawesi Selatan berbagi rezeki kepada anak yatim di Panti Asuhan Gowa Qiirah, Jalan Matahari, Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa, Rabu (19/4/2023).

Ketua IJTI Pengda Sulsel, Muhammad Sardi mengatakan, dirinya bersama pengurus dan anggota IJTI Pengda Sulsel melaksanakan bakti sosial dengan berbagi paket sembako kepada anak yatim di Panti Asuhan.

Sembako yang diberikan kata dia, yakni berupa kebutuhan sehari-hari. Seperti minyak goreng, beras, telur, ikan kaleng, mie instan, biskuit, dan sirup.

"Meskipun bantuan yang kami berikan tidak seberapa, tapi mudah-mudahan dapat bermanfaat bagi anak-anak panti asuhan," harapnya.

Dia menyebutkan, sembako yang diberikan tersebut merupakan zakat yang dikumpulkan oleh pengurus dan anggota IJTI Pengda Sulsel.

"Teman-teman di IJTI punya sedikit rezeki untuk dikumpulkan sebagai zakat yang kemudian diberikan kepada masyarakat yang butuh bantuan termasuk anak yatim di Panti Asuhan," katanya.

Muhammad Sardi menambahkan, pemberian bantuan akan terus dilakukan oleh pengurus dan anggota IJTI Pengda Sulsel.

"Kegiatan bakti sosial ini tidak berhenti di bulan Ramadan ini saja, tapi kami akan laksanakan lagi kedepannya," tutupnya.



Editor : Revin

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network