Dikira Tak Maju, ARM: "Aku Pasti Melaju" di Pilkada Gowa 2024

Tim Redaksi
Abd Rauf Malaganni Melaju di Pilkada Gowa 2024. Foto Dokumen Pribadi

SUNGGUMINASA, iNews.id - Pada Laman Komisi Pemilihan Umun (KPU), Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Indonesia akan serentak dilaksanakan pada 27 November 2024.

Sistem Pilkada 2024 secara serentak ini, merupakan yang kesekian kalinya diselenggarakan, serta pertama kalinya melibatkan hampir seluruh provinsi, kabupaten, dan kota. Adapun daerah yang akan menyelenggarakan, total sebanyak 545 Daerah, dengan rincian 37 Provinsi, 415 Kabupaten, dan 93 Kota di Indonesia.

Dengan demikian, berbagai figur ataupun tokoh masing-masing daerah telah bermunculan ikutserta dan mendaftarkan diri untuk maju sebagai Calon peserta di Pilkada 2024 nantinya.

Berbagai figur dan tokoh dari masing-masing daerah tersebut tentunya telah mendapat dukungan dari berbagai golongan, mulai dari kalangan masyarakat hingga Partai Politik (Parpol).

Seperti halnya, salah seorang figur dari Kabupaten Gowa, Provinsi Sulsel, Abd Rauf Malaganni (ARM) yang disebut sudah mendapatkan banyak dukungan dari kalangan masyarakat maupun dari Parpol, dipilih untuk maju sebagai Calon Bupati (Cabup) di Pilkada Gowa 2024 nantinya. ARM sendiri disebutkan merupakan sosok figur terkuat dan mempunyai Elektabilitas tertinggi dari sekian banyak figur saat ini, Selasa (4/6/2024).

Dalam Elektabilitas yang dimilikinya, berbagai kabarpun bermunculan dari kalangan masyarakat, soal banyaknya isu, ARM digadang-gadang tidak maju dalam Pilkada Gowa 2024.

Menanggapi isu tersebut, ARM yang juga saat ini masih menjabat sebagai Wakil Bupati Gowa menampikkan hal tersebut, dengan mengeluarkan statemen "Aku Pasti Melaju" di Pilkada Gowa 2024.

"Tak ada kata mundur, aku pasti melaju dalam Pilkada Gowa 2024," statemen ARM, saat dikonfirmasi lewat via WhatsApp, Senin (3/6/2024) kemarin.

Dengan Statemen singkat dan padat Aku Pasti Maju, bisa digambarkan ARM nyatakan siap bertarung di Pilkada 2024 sebagai Calon Bupati Gowa.

Pernyataan kuatpun sudah disampaikan ARM 5 hari yang lalu pada Instagram pribadinya, dimana bertuliskan, "Kepada semua keluargaku, sahabatku dimanapun berada, mari kita massifkan, sampaikan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Gowa bahwa, H Abd Rauf Malaganni Krg Kio, Insya Allah akan maju sebagai calon Bupati Gowa tahun 2024," tulisnya.

ARM yang mempunyai Tagline "BISMILLAH LANJUTKAN PEMBANGUNAN", dengan ini juga berharap dukungan dan doa dalam Pilkada kepada seluruh lapisan masyarakat untuk terwujud dan tercapainya semua harapan demi Kabupaten Gowa kedepannya.

"Insya Allah maju, untuk masyarakat Kabupaten Gowa, mohon dukungan dan doata, Aamiin," tulis ARM masih lewat pesan singkat WhatsApp.



Editor : Revin

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network