Serunya Anniversary OborBangsa, Mediacamp dan Games Mempererat Silaturahmi Media dengan Komunitas

Akbar
Podcast media camp OborBangsa menghadirkan dua Narasumber Ketua PWI Gowa Muh Arman K. Sewang dan ketua FPL Sulsel Eks kabiro inews TV Makassar Riwansyah Muchsin (Ciwang) di Bissolor Moncong Sipolong. (Foto : Akbar).

SUNGGUMINASA, iNews.id - Anniversary ketiga media online Oborbangsa menggelar mediacamp di wisata Bissoloro Moncong Sipolong, Kecamatan Manuju, Kabupaten Gowa, Minggu (15/9/2024). Acaranya dihadiri beberapa wartawan dari berbagai media, Komunitas dan masyarakat umum. 

Anniversary berlangsung selama dua hari mulai 14 - 15 September 2024. Acara dibuat seru dengan berbagai kegiatan, diantaranya Games, pemotongsn tumpeng serta pengundian kupon yang mendapatkan hadiah Doorprize.

Yang terakhir, dilanjutkan dengan acara podcast di malam hari dengan tema "Media Camp 2024: Transformasi Informasi untuk Alam yang Lestari" menghadirkan dua narasumber Ketua PWI Gowa, Muh. Arman K. Sewang, SH., MH., dan Ketua Forum Pencinta Lingkungan (FPL) Sulsel Riwansyah Muchsin, SH., MH.

Pada kesempatan tersebut, Ketua PWI Gowa mengapresiasi ide pimpinan redaksi oborbangsa yang membuat kegiatan mediacamp. 

Tentu saja, kata Arman sapaan akrabnya hal ini dapat mempererat silaturahmi media dengan berbsgsi Komunitas yang ikut. 

"Kegiatan ini bukan hanya sekadar camping saja, tetapi juga mempererat tali silaturahmi dengan komunitas dan media, serta menunjukkan peran penting media dalam membangun bangsa," demikian ungkapan Direktur Litbang Fajar.

Selanjutnya Riwansyah Muchsin juga menilai kegiatan yang digelar media online OborBangsa merupakan hal yang positif yang cocok untuk lebih mengenal lingkungan dan menjaga kelestarian alam. 

"Peran media sangat dibutuhkan untuk terus mengeksplorasi potensi destinasi wisata di Kabupaten Gowa,” cetus Eks kabiro inews TV Makassar. 

Sementara itu Pimpinan Redaksi Media OborBangsa Andi Baso Tenri Gowa mengungkapkan suatu kesyukuran medianya mencapai umur hingga tiga tahun. 

Oleh karena itu, Andi Baso berkomitmen akan terus memberikan atau mengajukan berita yang dapat menginspirasi masyarakat. 

"Komitmen Media OborBangsa untuk terus menjadi sumber informasi yang menginspirasi dan terpercaya kepada masyarakat," tandasnya.

Editor : Abdul

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network