get app
inews
Aa Read Next : Maksimalkan Pengamanan Pilkada 2024, Kapolres Gowa Pantau Langsung Kelengkapan dan Atribut Personil

Hadiri Rangkaian Acara Pisah Sambut, ini Pesan Kapolres Gowa

Rabu, 25 Januari 2023 | 12:32 WIB
header img
Kapolrestabes Makassar, Kapolres Gowa. Foto Dokumen Pribadi

MAKASSAR, iNewsGowa.id - Usai upacara serah terima jabatan yang digelar di Aula Mappaoddang Polda Sulsel beberapa minggu lalu, kini Kapolres Gowa Akbp Reonald TS Simanjuntak, S.I.K, S.H, M.M, M.I.K menghadiri acara pisah sambut, Dalam rangka serah terima dan pelantikan jabatan di Aula Polrestabes Makassar, Rabu (25/1/2023) pagi.

Diketahui, sebelum menjabat Kapolres Gowa, Akbp Reonald TS Simanjuntak, menjabat sebagai Kasat Reskrim Polrestabes Makassar, digantikan oleh Akbp Ridwan Jason Maruli Hutagaol, S.I.K., S.H.

Kegiatan dibuka oleh Kapolrestabes Makassar, Kombes Pol Budhi Haryanto, dihadiri oleh seluruh jajaran Polrestabes Makassar, Pejabat utama, Ketua dan pengurus Bhayangkari Cabang Polrestabes Makassar.

Reonald TS Simanjuntak, dalam sambutannya menyampaikan, terima kasih kepada Jajaran Polrestabes Makassar atas dukungannya selama menjadi Kasat Reskrim.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih terhadap semua pihak terutama jajaran Polrestabes Makassar, dan terkhusus Sat Reskrim yang telah memberikan dukungan dalam melaksanakan tugas, Kami memohon maaf atas semua kekurangan selama menjalankan tugas dan kekhilafan Kami yang mungkin tidak kami sadari,"ungkapnya.

Dirinya juga berpesan, agar jajaran Polrestabes Makassar dapat terus memberikan dukungan kepada Kasat Reskrim yang baru Ridwan Jason Maruli Hutagaol, S.I.K., S.H, guna menjadikan Polrestabes Makassar menjadi lebih baik lagi.

Editor : Revin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut