get app
inews
Aa Read Next : Dilaporkan Dugaan Penyerobotan Lahan, Puluhan Warga Malino Datangi Polres Gowa

Jum'at Curhat, Kapolsek Bontomarannu Tanggap Cegah Tindak Kriminal Wilayah Hukumnya

Jum'at, 27 Januari 2023 | 14:50 WIB
header img
Majid Nurul Istqimah, Bontomarannu, Kabupaten Gowa. Foto Dokumen Pribadi

GOWA, iNewsGowa.id - Dalam Giat Jum"at Curhat, Kapolsek Bontomarannu Akp. Hafit Yudin beserta jajarannya, berkunjung di Masjid Nurul Istqomah sebagai bentuk Silaturahmi kepada warga Desa Romangloe, Kabupaten Gowa, Jum'at (27/1/2023).

Dalam giat pertemuan Silaturahmi tersebut, berisi diskusi terkait masalah situasi Kamtibmas yang mana sering terjadi tindak pidana yang melibatkan remaja dibawah umur.

Terkait hal tersebut, Hafit Yudin menanggapi Maraknya tindak Kriminal yang dilakukan oleh anak remaja dibawah umur sering menimbulkan gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Bantomarannu.

"Kenakalan para remaja yang sering terjadi di Wilayah Hukum Polsek Bontomarannu, kepada hadirin para Jama'ah dan warga, peran dan kesadaran kita sangat perlu, sebagai warga dan orang tua agar dapat lebih merangkul, mengajak dalam mencegah tindak kriminal yang sering terjadi pada pelaku anak remaja kita," tanggap Kapolsek.

Ditambahkan, "Pelaksanaan Giat Jum'at tersebut atas Atensi dari Kapolda Sulsel yang dimana Kapolres dan Kapolsek laksanakan Jum'at Curhat, tujuannya untuk sebagai Sarana Masyarakat untuk menyapaikan keluhan dan permasalahan mereka terhadap Kepolisian sekaligus sebagai wadah Silaturahmi," tambahnya.

Giat tersebut juga dihadiri para Jama'ah, Kanit Binmas Bontomatannu Ipda M. Naim, Camat Bontomarannu, Kepala Desa Romangloe beserta Kepala dusun, Orang tua anak dan tokoh masyarakat.

Editor : Revin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut