get app
inews
Aa Read Next : Maksimalkan Pengamanan Pilkada 2024, Kapolres Gowa Pantau Langsung Kelengkapan dan Atribut Personil

Kepedulian Seorang Pemimpin, Kapolres Gowa Jenguk Anggotanya yang Sakit

Sabtu, 04 Februari 2023 | 13:46 WIB
header img
RS Bhayangkara Makassar. Foto Dokumen Pribadi

MAKASSAR, iNewsGowa.id - Wujud kepedulian sebagai seorang pimpinan kepada anggotanya kembali ditunjukkan oleh Kapolres Gowa AKBP Reonald T.S Simanjuntak, ditengah kesibukan dirinya menyempatkan untuk menjenguk anggotanya yang sedang dirawat di rumah sakit, Jumat (3/2/2023) malam.

Kedatangan orang nomor satu dijajaran Polres Gowa itu pun disambut begitu hangat oleh pihak keluarga dari anggota yang sedang sakit tersebut.

Adapun anggota yang sakit yakni Aiptu H Husain, Kanit Intelkam Polsek Barombong Polres Gowa dan sedang menjalani proses perawatan di RS Bhayangkara Makassar.

Diakui Kapolres, apa yang dilakukannya itu merupakan bentuk perhatian serta tanggung jawab moril selaku pimpinan terhadap anggotanya yang sedang mengalami sakit, guna memberikan semangat dan motivasi.

“Tetap semangat. Semoga bapak lekas sembuh, dan dapat beraktivitas kembali bersama kami,” ujar AKBP Reoanld T.S Simanjuntak.

Ungkapan terima kasih pun tak luput disampaikan oleh keluarga dari Aiptu H. Husain. “Terima kasih yang sebesar-besarnya atas kunjungan Bapak Kapolres, meski ditengah kesibukannya masih ingin meluangkan waktu untuk membesuk anggotanya,” ujarnya.

Sebelum meninggalkan ruangan tersebut, Kapolres Gowa memberikan tali asih kepada pihak keluarga dan kehadiran Kapolres menjenguk anggotanya turut mendampingi Wakapolres Gowa Kompol Soma Mihardja, bersama para PJU Polres Gowa.

Editor : Revin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut