get app
inews
Aa Read Next : Turnamen Nasional Rewako Cup I Upaya Tingkatkan Kualitas Atlet Pencak Silat di Indonesia

Peringati HPN 2023, Kadis Kominfo Gowa: Pers Garda Terdepan Suara Rakyat

Jum'at, 10 Februari 2023 | 12:27 WIB
header img
Kadis Kominfo Kabupaten Gowa. Foto Dokumen Pribadi

GOWA, iNewsGowa.id - Dalam Hari Pers Nasional (HPN) di peringati pada 9 Februari 2023 dan di gelar di Sumatera Utara (Medan) dan dihadiri langsung Presiden RI Ir H Joko Widodo.

Karya Jurnalis adalah sebuah karya seni dan kegiatan Jurnalistik berupa penulisan, pengambilan suara serta gambar yang di kemas dalam sebuah pemberitaan dan Informasi untuk rakyat.

Terkait Hal itu, mewakili Bupati, Kadis Komunikasi, Informatika, Statistik dan Pesandian Kabupaten Gowa, Arifuddin Saeni menyampaikan Selamat HPN 2023 untuk para media dan insan pers Indonesia khususnya di Gowa, Kamis (9/2/2023).


"Dengan hari pers nasional, akan menjadi ajang evaluasi bagi insan pers di Indonesia, dalam membangun insan pers yang bermartabat. Pers akan tetap menjadi garda terdepan dalam menyuarakan kepentingan masyarakat," ungkapnya.

Selain itu Arifuddin Saeni juga mangatakan Profesinalisme pada insan pers penting dalam menjalani tugasnya.

"Sangat dibutuhkan profesionalisme dalam menjalankan tugas-tugas jurnalistik. Cover both side harus menjadi roh, sehingga tidak ada yg tercederai dalam setiap penyajian pemberitaan," tuturnya.

"Kita memahami, kondisi sekarang telah mengalami perubahan yg sangat cepat dalam rool model pemberitaan, tapi kecepatan bukan berarti harus mengurangi nilai-nilai karya jurnalistik kita," tutup Arifuddin Saeni.

Editor : Revin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut