get app
inews
Aa Read Next : Maksimalkan Pengamanan Pilkada 2024, Kapolres Gowa Pantau Langsung Kelengkapan dan Atribut Personil

Kapolres Gowa Hadiri Musrenbang Penyusunan RKPD Tahun 2024 di Living Plaza

Rabu, 15 Maret 2023 | 11:37 WIB
header img
Kapolres Gowa, Musrenbang 2023, Hall Living Plaza. Foto Dokumen Pribadi

SUNGGUMINASA, iNewsGowa.id - Bertempat di Hall Living Plaza Hertasning, Jalan Tun Abdul Razak Kabupaten Gowa, Kapolres Gowa AKBP Reonald TS Simanjuntak, menghadiri kegiatan Musyawarah Rencana Pembangunan  (Musrenbang) Pemerintah Kabupaten Gowa, Selasa (14/3/2023).

Kegiatan Musrenbang yang di pimpin langsung oleh Bupati Gowa Dr Adnan Purichta Ichsan. Tersebut kali ini membahas tentang penyusunan RKPD tahun 2024 dan mengusung Tema "Mempercepat pemulihan Ekonomi dan Sosial Dengan Inftastruktur Yang Berkelanjutan".

Selain Kapolres Gowa, kegiatan itu juga dihadiri oleh seluruh Forkopimda Kabupaten Gowa, seluruh pimpinan SKPD lingkup Kab.Gowa serta Seluruh Camat sekabupaten Gowa.

Pada sambutannya bupati Gowa mengatakan perencanaan adalah bagian dari teori, apabila kita merencanakan dengan baik maka 60 Persen keberhasilan sudah kita raih dan hari ini kita melaksanakan puncak dari acara perencanaan untuk pembangunan Kabupaten Gowa.

Bupati Gowa juga mengatakan tahun ini kab.Gowa juga melaksanakan Musrenbang tingkat pemuda hal ini melibatkan kaum Milenial untuk menentukan arah pembangunan Kabupaten Gowa karena pemuda merupakan usia yang produktif.

Sementara itu Kapolres Gowa yang ditemui seusai kegiatan itu mengatakan Polres Gowa akan terus mendukung rencana pemerintah Kab.Gowa khususnya dalam bidang keamanan dengan membangun kerjasama dengan instansi terkait di pemerintahan Kabupaten Gowa.

"Polres Gowa tentunya terus mendukung seluruh program pemerintah Gowa dalam hal pembangunan dan keamanan khususnya," ujar Kapolres Gowa.

Editor : Revin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut