get app
inews
Aa Read Next : Dilaporkan Dugaan Penyerobotan Lahan, Puluhan Warga Malino Datangi Polres Gowa

Kapolsek Tinggimoncong Ajak Warga Kolaborasi Tingkatkan Kamtibmas di Bulan Ramadhan

Selasa, 21 Maret 2023 | 14:16 WIB
header img
Kapolsek Tinggimoncong Iptu Anwar Bersama Awak Media di Warung Kopi KPK - Foto/Akbar

SUNGGUMINASA, iNewsGowa.id-Kapolsek Tinggimoncong Polres Gowa, Iptu Anwar Mengajak Masyarakat Kolaborasi dalam meningkatkan keamanan dan kenyamanan dalam menyambut kedatangan bulan suci Ramadhan.

Hal tersebut diungkapkan mantan KBO unit Shabara Polres Gowa ini, saat berkunjung ke, markas besar (Mako) polres Gowa menyempatkan waktu untuk berbincang bincang santai dengan awak media di warung kopi "KPK" (Kamma Punya Kopi) di Jalan Syamsudin Tunru, kecamatan Somba Opu kabupaten Gowa, Minggu (21/3/2023). 

Dalam kesempatan itu juga Kapolsek Tinggimoncong, yang baru menjabat sekitar 2 Minggu, sudah banyak melakukan edukasi ke, masyarakat Tinggimoncong (Malino), dan mengajak kepada seluruh masyarakat untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman dan nyaman di bulan suci ramadhan.

“Kami mengajak seluruh masyarakat. Tinggimoncong, untuk saling menjaga keamanan di sekitar lingkungan tempat tinggal agar Kamtibmas tetap terjaga,” ungkapnya.

"Selain itu untuk memanilisir keamanan saat menjalankan ibadah, Kapolsek, akan menempatkan anggota di, masjid-masjid, yang dianggap jemaahnya banyak, ia juga mengimbau kepada masyarakat untuk tetap kesehatan saat menjalankan ibadah puasa selama Bulan Suci Ramadhan," pungkasnya

Editor : Thamrin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut