get app
inews
Aa Read Next : Dilaporkan Dugaan Penyerobotan Lahan, Puluhan Warga Malino Datangi Polres Gowa

Polres Gowa Sosialisasi dan Edukasi Manfaat Program BPJS Ketenagakerjaan ke Masyarakat

Senin, 10 April 2023 | 19:28 WIB
header img
Jajaran Polres Gowa Sosialisasikan BPJS Ketenagakerjaan. Foto Dokumen Pribadi

SUNGGUMINASA, iNewsGowa.id - Polres Gowa mengelar kegiatan Sosialisasi BPJS Ketenagakerjaan antara Pihak BPJS dan Bhabinkamtibmas Jajaran Polres Gowa, bertempat di Gedung pelayanan terpadu Polres Gowa, Senin (10/4/2023).

Kegiatan sosialisasi tersebut dihadiri oleh Wakapolres Gowa Kompol Soma Mihardja, Kasat Binmas IPTU Abdul Wahab, serta seluruh anggota Bhabinkamtibmas Jajaran Polres Gowa.

Wakapolres Gowa Kompol Soma Mihardja mengatakan, Kegiatan sosialisasi ini digelar sebagai bentuk kerjasama BPJS Ketenagakerjaan bersama Kepolisian Negara Republik Indonesia.

"Kegiatan ini juga sebagai bentuk sinergi antara BPJS Ketenagakerjaan bersama Bhabinkamtibmas jajaran Polres Gowa dan mengajak seluruh Bhabinkamtibmas di lingkungan Polres Gowa untuk bisa mengedukasi masyarakat terkait program dan manfaat BPJS Ketenagakerjaan,” kata Wakapolres.

Wakapolres juga berharap, agar Bhabinkamtibmas jajaran Polres Gowa dapat mesosialisasikan ke warga binaannya apa yang telah di berikan dari sosialisasi BPJS Ketenagakerjaan kali ini.

Editor : Revin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut