get app
inews
Aa Read Next : Maksimalkan Pengamanan Pilkada 2024, Kapolres Gowa Pantau Langsung Kelengkapan dan Atribut Personil

Indahnya Ramadhan, Personel Polres Gowa Berbagi Takjil Ke Pengendara

Kamis, 13 April 2023 | 00:54 WIB
header img
Personel Polres Gowa Berbagi Takjil ke Pengendara. Foto Dokumen Pribadi

SUNGGUMINASA, iNewsGowa.id - Personel Polres Gowa berbagi berkah di momen Bulan Suci Ramadhan dengan berbagi takjil kepada para pengguna kendaraan yang melalui sepanjang jalan Hos Cokroaminoto, Sungguminasa, Kabupaten Gowa, Rabu (12/4/2023) sore.

Nampak terlihat personel Polwan dan Polisi Laki-laki dari Polres Gowa turun langsung menemui pengendara sembari membagi-bagikan takjil kepada warga yang melintas dijalan tersebut.

Kapolres Gowa AKBP Reonald TS Simanjuntak, saat dikonfirmasi mengatakan kegiatan pembagian takjil yang dilakukan personel ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Polri khususnya Polres Gowa kepada masyarakat yang tengah melaksanakan ibadah puasa serta diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi Polri dengan masyarakat.

“Kami berharap dengan adanya kegiatan ini dapat meningkatkan sinergi Polri bersama masyarakat sehingga situasi Kamseltibcar lantas dan Kamtibmas di wilayah Kabupaten Gowa dapat tetap tercipta dalam kondisi yang aman dan lancar,” ucap Kapolres Gowa.

Selain membagikan takjil, Kapolres Gowa juga memerintahkan kepada personelnya untuk selalu mengingatkan kepada masyarakat pengguna jalan agar selalu disiplin dalam berkendara, terutama di bulan Ramadan menjelang berbuka puasa yang dimana kondisi jalan selalu ramai dan selamat sampai tujuan.

Editor : Revin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut