get app
inews
Aa Read Next : Nobar Piala AFC U23 2024 Bersama Bupati Adnan dan Kapolres Gowa, Bertabur Hadiah

Pembangunan Polsubsektor Bonsel, Kapolres Gowa Harap Segera Bisa Difungsikan untuk Masyarakat

Selasa, 02 Mei 2023 | 22:45 WIB
header img
Kapolres Gowa AKBP Reonald TS Simanjuntak, Cek Polsubsektor Bonsel. Foto Dokumen Pribadi

SUNGGUMINASA, iNewsGowa.id - Kapolres Gowa, AKBP Reonald TS Simanjuntak menyempatkan diri mengunjungi sekaligus mengecek proses pengerjaan pembangunan Kantor Polsubsektor Bontonompo Selatan (Bonsel), di Desa Tanrara, Kecamatan Bontonompo Selatan, Kabupaten Gowa, Selasa (2/5/2023).

Pada kunjungan Kapolres Gowa turut didampingi Kabag Ops Polres Gowa AKP Darwis Daud, Kasat Reskrim Polres Gowa AKP Bahtiar dan Kapolsek Bontonompo AKP Hasan Fadhlyh didampingi Kapolsubsektor Bontonompo Selatan Iptu Rahmat Tappe dan personel Polsek Bontonompo dan Polsubsketor Bontonompo Selatan.


Pembangunan Kantor Polsubsektor Bonsel, Kabupaten Gowa



Setelah tiba dilokasi, Kapolres Gowa terlihat mengelilingi beberapa ruangan yang masih dalam tahap pengerjaan yang sudah hampir rampung dan diperkirakan sudah 80 persen, serta bangunan Kantor Polsubsketor Bontonompo Selatan tersebut sebentar lagi akan diresmikan.

Kapolres Gowa AKBP Reonald TS Simanjuntak saat ditemui dilokasi berharap nantinya Polsubsketor Bontonompo Selatan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat sekitar.

"Kita berharap adanya Kantor Polsubsketor Bontonompo Selatan ini dapat bermanfaat bagi warga sekitar terutama dalam pelayanan kepada masyarakat," ungkap Kapolres Gowa.

Selain itu juga Pembangunan Kantor Polsubsektor Bontonompo Selatan adalah bentuk hadirnya Polri di tengah- tengah masyarakat dalam wilayah hukum Polsek Bontonompo Polres Gowa.

Terpisah, Salah satu warga yang ditemui Humas Polres Gowa mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Gowa dan Kapolsek Bontonompo sertaa Kapolsubsektor Bontonompo Selatan atas akan terbangunnya Kantor Polsubsketor Bontonompo Selatan.

Menurutnya, kehadiran Kantor Polsubsektor Bontonompo Selatan ini sangat membantu masyarakat sekitar karena tidak perlu lagi jauh-jauh dalam mengurus atau melapor ke Polsek Bontonompo dan Polres. Semoga adanya Kantor Polsubsektor Bontonompo Selatan ini Kamtibmas yang diwilayahnya dapat terjamin aman serta kondusif.

Editor : Revin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut