get app
inews
Aa Read Next : Dandim 1409/Gowa Dapat Surprise dari Kapolres Gowa di Hari Jadi TNI ke-78

Dandim 1409 Sambut KSAD Dalam Program Kunjungan Kerja di Kabupaten Gowa

Selasa, 09 Mei 2023 | 18:34 WIB
header img
KSAD Jenderal TNI Dr Dudung Abdurachman, Dandim 1409 Gowa Letkol Inf Muhammad Isnaeni Natsir. Foto Dokumen Pribadi

SUNGGUMINASA, iNewsGowa.id - Dandim 1409 Gowa, Letkol Inf Muhammad Isnaeni Natsir menyambut kedatangan Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Dr Dudung Abdurachman dalam Kunjungan kerja diwilayah Kabupaten Gowa, bertempat di Madiv 3 Kostrad Desa Sokkolia Kecamatan Bontomarannu, Kabupaten Gowa, pada Senin (8/5/2023).

Dalam agenda kunjungan kali ini, KSAD akan melaksanakan peninjauan pembangunan perumahan SBSN Divisi 3 Kostrad yang diawali pemutaran profil pembangunan SBSN Madiv 3 Kostrad. Selain itu Jenderal TNI Dr Dudung Abdurachman beserta istri Rahma Setyaningsih (Ketua Umum Persit KCK) dan para rombongan juga dijadwalkan akan melaksanakan kunjungan kerja di Yonif 726/Tamalatea sebagai satuan yang dipersiapkan untuk melaksanakan Satgas di Papua.

Dalam kunjungan kerja Jenderal TNI Dr Dudung Abdurachman ke Madiv 3 Kostrad didampingi Panglima Kostrad Letjen TNI Maruli Simanjuntak dan Pangdam XIV Hasanuddin Mayjen TNI Dr Totok Imam Santoso beserta Isteri.

Sementara Pangdivif 3 Kostrad Mayjen TNI Chairul Anam, Kadisdivif 3 Kostras Brigjen TNI Fritz Gerald Manusun Tua Pasaribu, Irdiivif 3 Kostrad Brigjen TNI Arnold Aristoteles Paplapna Ritiauw dan Kapoksahli Pangdam Brigjen TNI Heri Sutrisma, turut hadir menyambut dan mendampingi KSAD dalam kunjungannya.

Disela-sela kegiatan kunjungan tersebut juga tampak hadir, Danrindam XIV Hasanuddin Kolonel Inf Aji Mimbarno, Kapendam XIV Hasanuddin Kolonel Inf Rio Purwanto, Danpomdam XIV Hasanuddin Kolonel Cpm Jefridin dan para Asisten Kasdivif 3/Kostrad beserta Isteri.

Dalam hal ini, Dandim 1409/Gowa Letkol Inf Muhammad Isnaeni Natsir berharap kedatangan KSAD dapat menambah moril prajurit yang ada diwilayah Kabupaten Gowa.

“Semoga kehadiran KSAD beserta jajaran mampu menambah semangat bagi prajurit," pungkasnya.

Dikatakan, selain dari kunjungan tersebut, Jenderal TNI Dr Dudung Abdurachman beserta istri Rahma Setyaningsih sekaligus Ketua Umum Persit KCK dan para rombongan juga dijadwalkan akan melaksanakan kunjungan kerja di Yonif 726/Tamalatea sebagai satuan yang dipersiapkan untuk melaksanakan Satgas di Papua.

Editor : Revin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut