get app
inews
Aa Read Next : Kapolri Optimalkan Fungsi Logistik untuk Kawal Kebijakan Pemerintah Hingga Amankan Pemilu

Direktur Utama PT Enerel Kosmetika Biotech Tinjau Pabrik di Jogja

Sabtu, 27 Mei 2023 | 14:43 WIB
header img
Direktur Utama PT.Enerel Kosmetika Biotech Nurul Damayana - Foto Istimewa/Akbar

YOGYAKARTA, iNewsGowa.id- Dalam rangka memenuhi agenda kegiatan kunjungan direktur utama PT.enerel kosmetika Biotech Nurul Damayana, khususnya beberapa AO yang turut hadir melihat langsung Pabrik untuk produksi perdana serum Nrl Kosmetik, melihat secara langsung praktikum pemanfaatan bioteknologi dalam memproduksi produk NRL sehari hari, beberapa rombongan AO dan asisten berserta admin ibu Rina nampak terlihat saat proses pembuatan dan produksi berlangsung. 

Melakukan kunjungan produksi NRL Kosmetik ke pabrik yang ada di kecamatan sewon kabupaten Bantul D.I Jogjakarta, Rabu 24 mei 2023.

Meskipun tidak semua hadir termasuk komisaris Mooh .Nur Icksan yang tidak sempat ikut serta mengikuti proses perjalanan, tapi alhamdulillah semuanya berjalan lancar.

Menurut Nurul Damayana, sebagai Owner/COE, kunjungan ini untuk melihat langsung bagaimana bioteknologi dimanfaatkan dalam proses produksi serum Nrl Kosmetik dan produk-produk lainnya'

Di pabrik, para peserta rombongan AO dan karyawan dididik dibimbing dalam proses produksi tidak hanya oleh para rombongan, dalam proses , Nurul sang pemilik usaha, NRL Kosmetik, dalam mempelajari dan praktek membuat kemasan serum Nrl ikut belajar bagaimana proses memproduksi serum yang salah satunya menggunakan bahan yang aman dan berkualitas. sehingga sebagai bahan yang digunakan sudah melalui uji coba laboratorium.

NRL Kosmetik merupakan salah satu brand ternama yang ada di Makassar Sulawesi Selatan. Tentu saja sudah memiliki ijin produksi. Produknya sudah dipasarkan kemana mana. Banyak sekali tempat bisa kita temukan produk ini, mulai toko kecil hingga diberbagai platform market Bukalapak dan lazada dan beberapa toko online besar. kwalitas dan manfaatnya begitu sangat baik untuk masalah kecantikan , harga serta jaminan keamanan produk yang di pasarkan diminati oleh banyak kalangan, mulai dari kelas bawah, hingga kelas atas.

Terimakasih kami sampaikan kepada seluruh rombongan yang ikut melihat langsung Pabrik NRL Kosmetik,Nurul sebagai owner NRL Kosmetik menyampaikan rasa syukurnya karna telah memberikan ruang para AO nrl untuk ikut dalam proses produksi perdana ini, Nurul memberikan bimbingan proses pemanfaatan bioteknologi pabrik NRL dalam proses produksi Kosmetik NRL.

Semoga kunjungan ini, membuka wawasan Tim AO, ADM dan karyawan tentang pemanfaatan bioteknologi pabrik yang begitu moderen, serta memberikan mereka inspirasi untuk berwira usaha.

Editor : Thamrin

Follow Berita iNews Gowa di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut