get app
inews
Aa Read Next : Digandrungi Emak-Emak, dr Udin Malik Ajak Kolaborasi

An-anisa Graha Kalegowa Bangun Karakter Umat Lewat Peran Majelis Taklim

Sabtu, 03 Juni 2023 | 14:16 WIB
header img
Pelantikan Ketua Majelis Taklim An-anisa Graha Kalegowa. Foto Dokumen Pribadi

SUNGGUMINASA, iNewsGowa.id - Majelis Taklim An anisa Graha Kalegowa berkomitmen membangun karakter Umat lewat peran Majelis Taklim.

Hal tersebut disampaikan oleh Ketua Terpilih Putri Ratu Rasyid untuk periode 2023-2028 saat pelantikan di pelataran Masjid Nurul Yasin Graha Kalegowa, Manggalli, Kecamatan Palangga, Kabupaten Gowa. Rabu (31/5/2023).

"Kita satukan tekad, bangun karakter Umat lewat peran Majelis Taklim," kata Putri Ratu Rasyid ditengah sambutanya.

Selian itu, Putri juga mengajak seluruh peran serta masyarakat untuk menyukseskan program Majelis Taklim An-anisa untuk pembinaan."Tentunya dibutuhkan kalaborasi semua pihak, agar tujuan kita dalam pembangunan karakter Umat dapat terealisasi, Majelis ini kita harap tampil profesional, amanah dan mandiri," jelas Putri Ratu.

Camat Palangga, Syahrial turut hadir pada pelantikan tersebut mengakibatkan, pihak pemerintah kecamatan sangat mengapresiasi tekad Majelis Taklim An-anisa dalam membina dan membangun karakter Umat dan masyarakat.

"Kami sepenuhnya mendukung dan siap memfasilitasi, tentunya dengan kalaborasi semua komponen masyarakat apa yang kita harapkan bersama dapat tercapai," ujar Syahrial.

Pengukuhan dan Pelantikan pengurus Majelis Taklim An-anisa berlangsung secara hikmat yang dihadiri Camat Palangga, Ketua Penggerak PKK Kecamatan Palangga.

Lurah Manggalli Fariza, BimMas BaBinsa, Pengurus DKM Masjid Nur Yasin, toko masyarakat Kompleks Graha Kalegowa dan tokoh pemuda Rifail Kabbah Faizal Hijaz.

Editor : Revin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut