get app
inews
Aa Read Next : Open House Kabaharkam Polri di Gowa, Puluhan Kepala Desa dari Takalar Hadir

Jendral Polri Fadil Imran Ziarah ke Makam Kakeknya di Takalar

Selasa, 05 Maret 2024 | 16:53 WIB
header img
Jendra Komjen Fadil Imram bersama keluarga dekat saat berziarah ke Makam Keluarga di Kelurahan Sombala Bella, Kecamatan Pattallassang, Kab. Takalar. (Dok. Pribadi).

TAKALAR, iNews.id -- Kabaharkam Komisaris Jendral (Komjen) Fadil Imram melakukan ziarah di taman Makam keluarga di Lingkungan Ballo, Kelurahan Sombala Bella, Kecamatan Pattallassang, Kabupaten Takalar, dalam rangka menyambut Bulan suci Ramadhan, Selasa (5/3/2024). 

Saat berziarah ke makam keluarga, Jendral Fadil Imram didampingi oleh keluarga dekatnnya. mereka diantaranya Mohammad Firdaus Daeng Manye, Husniah Talerang dan Faisal. 

Saat berada dalam lokasi, Fadil Imran tampak duduk berlutut menaburkan bunga serta tak lupa mengirimkan doa untuk mendiang sang Kakek. Momen itu juga disaksikan oleh keluarga dekatnya. 

Di sekitar pemakaman, Sejumlah polisi dari Polres Takalar juga ikut mengawal kedatangan Komjen Fadil Imran.

Mohammad Firdaus Daeng Manye kakak kandung dari Fadil Imram mengatakan bahwa momentum ziarah ke makam luluhurnya itu merupakan kegiatan rutin dilakukan menjelang bulan suci ramadhan 1445 Hijriah.

“Setiap tahun dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan kami sekeluarga melakukan ziarah dan tabur bunga ke makam nenek kami di Takalar,” kata Mohammad Firdaus Daeng Manye.

Firdaus Daeng Manye menjelaskan makam yang dikunjunginya merupakan Kakek buyut, dimana yang satunya berasa di Kaluarrang daerah Gowa, kemudian yang satunya lagi di Makamkan di Kabupaten Takalar. 

Menurutnya, salah satu bentuk kesyukuran keluarga adalah selalu dapat mengunjungi para orang tua bersama dan itu dilakukan rutin tiap tahunnya.

Editor : Abdul

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut