get app
inews
Aa Read Next : Soal Bunker Narkoba di UNM Parang Tambung, Kapolda Sulsel Sebut Ada 6 Tersangka

Ujian Mid Semester, UNM Parang Tambung Gelar Pentas Monolog Sastra Inggris

Jum'at, 11 Oktober 2024 | 20:12 WIB
header img
Pentas Monolog Sastra Inggris, Mahasiswa UNM Parang Tambung Fakultas Sastra Inggris. Foto Dokumen Pribadi

MAKASSAR, iNewsGowa.id - Ujian Mid atau Ujian Tengah Semester (UTS), Universitas Negeri Makassar (UNM) selenggarakan Pentas Monolog Sastra Inggris di Pelataran Gedung Makateks, Jalan Parang Tambung, Kecamatan Tamalate, Kota Makassar, Provinsi Sulsel, Jum'at (11/10/2024).

Pentas monolog ini di selenggarakan dan diikuti oleh Mahasiswa Mahasiswi UNM Parang Tambung Fakultas Sastra Inggris, dengan mengusung tema "Pentas Monolog Sastra Inggris".

Setiap Mahasiswa dan Mahasiswi masing-masing memerankan karakter Film Fantasy, seperti salah seorang Mahasiswi Andi Annisa Putri yang memerankan karakter Ginny Weasley dalam Film Serial Harry Potter tampil memukau dengan sangat pasif mengucapkan bahasa Inggris.

 


Mahasiswi UNM Parang Tambung, Andi Annisa Putri

Menurut Dosen UNM Fakultas Sastra Inggris, Ardiansyah Ahmad mengatakan, selain untuk UTS, kegiatan ini diselenggarakan tujuannya untuk membentuk karakter masing-masing siswanya dalam seni peran mencari jati diri, dan yang akan nantinya dapat berpartisipasi di panggung akbar yang akan di selenggarakan dalam waktu dekat ini.

"Selain dalam ujian tengah semester, tujuan dari kegiatan ini untuk membentuk karakter masing-masing siswa dalam mencari jati diri, dan semoga kedepannya dapat berpartisipasi di panggung akbar nanntinya," ucapnya.
 

Dosen UNM Parang Tambung Fakultas Sastra Inggris, Ardiansyah Ahmad

Ardiansyah juga berharap kegiatan pentas monolog ini kedepannya dapat didukung oleh pihak kampus dalam segala fasilitas yang memadai.

Akhir kata, Ardiansyah berpesan semua siswa dapat memberikan penampilan terbaiknya, karena setiap siswa akan dinilai oleh juri yang berkompoten di bidangnya.

Editor : Revin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut