get app
inews
Aa Read Next : Salah Satu Ikon Gowa, Miniatur Jembatan Kembar Hadir di APKASI Otonomi Expo 2024

Sopir Truk Ugal-Ugalan Tabrak Mobil dan Pagar Polres Gowa, Polisi Temukan Pil Diduga Narkoba

Kamis, 17 Oktober 2024 | 22:16 WIB
header img
Sopir Truk 6 Roda Ugal-Ugalan, Polisi Temukan Pil (Lingkaran Biru) Diduga Narkoba. Foto Dokumen Pribadi

SUNGGUMINASA, iNewsGowa.id - Sekitar pukul 21.25 Wita, mobil truk 6 roda hantam pagar pembatas Polres Gowa, sopir ugal ugalan mengaku dikejar orang tak di kenal (OTK), Kamis (17/10/2024).

Menurut keterangan dari sopir inisial R mengaku warga Bontonompo, saat mengendarai mobil truknya dari arah Jalan Poros Limbung, diberhentikan sama 4 orang tak dikenal lalu dipalak, tidak ingin memberikan uang kepada pemalak akhirnya mobilnya di lempari dengan batu.

 


Mobil Truk 6 Roda


"Dari arah poros limbung, 4 orang berhentikan mobilku dan mintaki uang, saya tidak kasih ia (Pemalak) lempar batu mobillku," kata sopir.

Lanjut R mengatakan, dengan itu ia terpaksa mengendarai mobil truknya secara ugal-ugalan karena dikejar oleh 4 OTK tersebut dengan mengendari sepeda motor.

"Kubalapki, karena itu orang lempar mobilku dan na kejarka dengan motor," lanjut R.

Tidak hanya itu, pas di Jembatan Kembar, Jalan Poros Pallangga, Kabupaten Gowa, mobil truk yang dikendarai R menabrak satu unit Mobil Avanza milik warga.

"Panikma ye, itu mobil kutabrak di Jembatan Kembar," kata R.

Sementara itu, pengendara mobil Avanza atas nama Haeruddin mengatakan ia mengejar mobil truk itu sampai ke Polres Gowa.

"Dia tabrak mobilku pak dari samping, kencang sekali bawa mobil, akhirnya saya kejar. Saya juga sempat lihat banyak motor yang kejar. Tidak kutahu persoalannya. Intinya saya kejarki karena mobilku na tabrak," ujar Haeruddin.

 


Mobil Avanza yang Ditabrak Mobil Truk 6 Roda


Menurut saksi mata seorang pengendara motor bernama Andi, mengaku sempat hampir juga ketabrak dan akhirnya mengatakan ikut mengejar.

"Kencang sekali bawa mobil, sempat hampirka juga na tabrak, jadi saya kejar. Banyak motor yang kejar, saya tidak tahu apa persoalannya," ucap saksi.

Sementara itu, saat Polisi melakukan pemeriksaan dan penggeledahan, ditemukan sebungkus plastik putih berisi Pil yang diduga Narkoba di sekitar dekat mobil truk. Saat di introgasi oleh polisi terkait bungkusan tersebut, sopir truk tidak mengetahui atau tidak mengakui bungkusan itu miliknya dan menuding milik karnetnya.

"Saya tidak tahu, bukan punyaku (Pil) itu pak, mungkin karnetku yang punya," pungkas R Sopir Mobil Truk 6 Roda.

 


Bingkusan Plastik Putih Berisi Pil Diduga Narkoba

Info sementara saat ini tidak ada korban jiwa, dan sopir truk masih berada di Polres Gowa. Polisi masih menggali informasi lebih lanjut terkait Pil dalam bungkusan plastik putih yang diduga Narkoba.

Editor : Revin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut