FKKM Bergerak di Bidang Sosial dan Kemanusiaan Hadir Untuk Masyarakat

Akbar
Ketua FKKM, Dr. Udin Malik. Foto Dokumen Pribadi

GOWA, iNewsGowa.id - Forum Kemanusiaan Kota Makassar (FKKM) bergerak di bidang Sosial dan Kemanusiaan hadir untuk membantu masyarakat yang membutuhkan.

Saat dijumpai di acara Aqiqah anak dari Kabiro iNewsTV, Ketua sekalikgus Founder dari FKKM Dr. Udin Malik mengatakan, FKKM bergerak di bidang sosial dan kemanusiaan guna untuk membantu masyarakat yang membutuhkan.

"Kami hadir untuk masyrakat yang membutuhkan, seperti halnya kami menangani bencana alam, lansia terlantar, pasien tidak mampu, anak putus sekolah, kekerasan perempuan dan anak, rumah tidak layak huni, dan lainnya," papar Udin Malik, Sabtu (21/1/2023), Kabupaten Gowa.

"Selain tu kami juga menampung aspirasi masyarakat dan secara intens melaksanakan diskusi kepada bidang yang terkait, dalam penanganan Sosial dan Kemanusiaan," lanjut Udin.

Peran dari FKKM sendiri meningkatkan kapasitas masyarakat maupun relawan-relawan peduli Kemanusiaan dan melakukan kegiatan bakti sosial.

"Sehari-hari  kita banyak melakukan kegiatan sosial antara lain terjun langsung kelapangan melakukan pendampingan kepada pasien yang kurang mampu, kerja bakti sosial, Jum'at Berkah, dan meningkatkan kapasitas dari masyarakat dan relawan-relawan Kemanusiaan," tambahnya.

"Kedepan kami berharap banyak diantara kita yang peduli kepada sesama, karena berkat kepedulian kita ini dapat membangun masyarakat yang lebih sejahtera lagi," tutup udin.



Editor : Revin

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network