Digandrungi Emak-Emak, dr Udin Malik Ajak Kolaborasi

Akbar
Majelis Taklim Kecamatan Wajo. Foto Arsip Pribadi

MAKASSAR, iNewsGowa.id - Ketua Forum Kemanusiaan Kota Makassar (FKKM), dr. Udin Malik ternyata tidak hanya dikenal di kalangan milenial dan relawan Makassar, tetapi juga di kalangan emak-emak.

Hal ini dapat terlihat dari antusiasme emak-emak berjumpa Dokter Kemanusiaan Muda ini di Sekretariat Majelis Taklim Nurul Bahari Kompleks TNI AL, Jalan Bandang, Kecamatan Wajo, Kota Makassar, Jumat (10/2/2023).

Selain sosok keibuan yang melekat, bagi dr Udin Malik, emak-emak adalah bukti nyata sumber daya manusia yang kompeten dan interdisipliner.

"Bagi saya emak-emak adalah sosok luar biasa. Beliau adalah menteri keuangan, kesehatan, pendidikan, sosial bagi sebuah keluarga, " ujar dr Udin Malik.

Oleh karena itu, dr Udin Malik mengajak emak-emak untuk berkolaborasi dalam berbagai agenda. Di antaranya persoalan kemanusiaan dan pendidikan.

"Karena dengan kolaborasi dengan emak-emak berarti kolaborasi yang solid yang bermuara ke peningkatan kesejahteraan," terangnya.

Gayung bersambut, niat dr Udin Malik direspon positif pihak Majelis Taklim. Sang Ketua, Nirwana Darmawan berharap kolaborasi dengan menantu Wali Kota Makassar ini bisa tetap terlaksana.

"Alhamdulillah berkat kehadiran dr Udin membuka akses kolaborasi kepada majelis kami. Semoga silaturahim tetap terjalin agar kolaborasi tetap berjalan," tutupnya.



Editor : Revin

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network