Safari Ramadhan, Dandim 1409/Gowa Dampingi Bupati Adnan Sholat Tarawih Keliling

Akbar
Safari Ramadhan Pemkab Gowa dan Forkopimda. Foto Dokumen Pribadi

SUNGGUMINASA, iNewsGowa.id - Bertempat di Masjid Nurul Jihad Likuloe, Desa Bontoramba Kecamatan Pallangga, Kabupaten Gowa, Dandim Gowa Letkol Inf Muhammad Isnaeni Natsir, melaksanakan Kegiatan Safari Ramadhan 1444 H bersama unsur Forkopimda Kabupaten Gowa, Minggu (2/4/2023).

Kegiatan Safari Ramadhan yang dipimpin langsung oleh Adnan Purichta Ichsan (Bupati Gowa) yang juga dihadiri unsur Forkopimda Kabupaten Gowa, unsur Muspika, para  Kepala Desa, serta para tokoh masyarakat, dan tokoh Pemuda Kecamatan Pallangga.

Usai kegiatan, Dandim 1409/Gowa menyampaikan  kegiatan Safari Ramadhan ini dilaksanakan bertujuan untuk menjaga silaturahim kepada masyarakat ataupun Jamaah Masjid Nurul Jihad serta para tokoh Kecamatan Pallangga.

“Agenda kegiatan diantaranya Sholat Isya dan Shalat Tarawih berjamaah. Safari Ramadhan juga merupakan sarana membangun komunikasi dan rasa kedekatan dengan masyarakat," ucapnya.

Selain itu Dandim menambahkan bahwa, "kegiatan Safari Ramadhan kali ini sangat senang dengan Tarawih keliling karna kami forkopimda dapat turun langsung ke daerah-daerah/wilayah melaksanakan ibadah bersama dan berinteraksi langsung dengan masyarakat," tutup Dandim 1409/Gowa.

Dalam agenda Safari Ramadhan itu, Bupati Gowa bersama Forkopimda juga memberikan bantuan secara simbolis kepada kepala pengurus Mesjid Nurul Jihad Likuloe oleh. Adnan Purichta  (Bupati Gowa) sebesar Rp50.000.000.



Editor : Revin

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network