Jelang Akhir Ramadhan DLHP Takalar Bagi Takjil dan Buka Puasa bersama

Akbar
DLHP Takalar Berbagi Takjil dan Buka Puasa Bersama, Kantor DLHP Takalar. Foto Dokumen Pribadi

TAKALAR, iNewsGowa.id - Sebagai salah satu bentuk sinergitas kebersamaan dan silaturahmi, Dinas Lingkungan Hidup dan Pertanahan (DLHP) Takalar, menggelar acara bagi-bagi takjil yang dirangkaikan dengan Buka Puasa Bersama jelang Akhir bulan suci Ramadhan, di pelataran Kantor DLHP. Jalan Syech Yusuf, Kabupaten Takalar, Provinsi Sulsel.

Para ASN (Aparatur Sipil Negara). Lingkup kerja DLHP yang hadir dalam kegiatan acara bagi-bagi takjil dan buka puasa bersama dan beberapa media dan LSM sekaligus silaturahmi, pada Senin (17/4/2023).

Acara ini turut dihadiri oleh Kepala DLHP Drs Sahriar, Sekretaris DLHP Jamaluddin Hasan, dan para Kabid Lingkup DLHP. Acara ini di gagas oleh Kasubag Keuangan DLHP Hartati Ranggong, dan kolaborasi dengan Bendahara Umum DLHP Sudirman DN, serta melibatkan para ASN dengan menggunakan dana patungan sesuai keikhlasannya.

Adapun acara bagi-bagi Takjil dan Buka Puasa Bersama serta hadir juga beberapa Media dan LSM sebagai bentuk silaturahmi serta peduli kepada Masyarakat yang menunaikan Ibadah Puasa, selain itu bagaimana menjalin hubungan keakrabatan dan kekompakan bersama ASN di Kabupaten Takalar.

Pada kesempatan ini, Kadis LHP Takalar, Drs Sahriar menyampaikan tujuan dari kegiatan acara ini adalah untuk mempererat tali silaturahmi serta Ukhuwah Islamiyah dan juga rasa kekeluargaan antara para ASN, masyarakat serta Media dan LSM, disamping itu juga untuk menuai berkah Ramadhan tahun ini.

Lanjut di sesi lain Irwan yang akrab disapa Om Dj yang juga profesi Penasehat Hukum pada YLBH Cikali Makassar mengatakan rasa syukur dan terima kasih atas acara yang digelar sahabat DLHP dan point pentingnya adalah terciptanya harapan yang di inginkan serta hal-hal kecil yang perlu kita ingat untuk ke depannya.

"Kita harus jaga silaturahmi ini, dan jalin kerjasama kemitraan antara ASN, Media dan LSM sebagai penggiat sosial," singkat Irwan.



Editor : Revin

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network