Perkuat Sinergitas TNI-Polri, Kapolrestabes dan Dandim 1408 Makassar Sholat Dzuhur Bersama

Muh Nur Bone
Sholat Dzuhur Bersama, Perkuat Soliditas dan Sinergitas TNI-Polri di Makassar. Foto Dokumen Pribadi

MAKASSAR, iNewsGowa.id - Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Mokhammad Ngajib melaksanakan silaturahmi Sholat Dzuhur berjamaah bersama Dandim 1408 Makassar Kolonel Inf Nurman Syahreda beserta Irdam, PJU, Perwira, Bintara dan Tamtama di Mesjid Baitul Chair Makodim 1408/Makassar, Rabu (3/5/2023).

Ngobrol santai diantara personil menjadi pelebur sebelum menunaikan sholat Dzuhur berjamaah.

Kapolrestabes Makassar dihadapan ratusan prajurit TNI dan Polri menyampaikan silaturahmi kalo ini merupakan bentuk Sinergitas TNI Polri, rangakaian Sholat Dzuhur bersama ini adalah niat tulus untuk menjalin kebersamaan TNI-Polri.

Dirinya juga menegaskan bahwa, sinergitas TNI-Polri suatu keharusan dan kebanggaan bagi bangsa. TNI-Polri merupakan pilar utama yang harus tegak dan berkomitmen untuk terus dipelihara, dan senantiasa menjalin kebersamaan.

Oleh karena itu, kegiatan ini harus ditindaklanjuti. Program Sholat Dzuhur bersama atau kegiatan-kegiatan lain akan terus dilaksanakan untuk membangun silaturahmi TNI-Polri dan jadi contoh yang baik bagi masyarakat.

Sementara itu, Dandim 1408 Makassar juga menekankan pentingnya silaturrahmi TNI-Polri terus terbangun guna memupuk kedekatan satu sama lain.

Selain itu, dirinya menjelaskan bahwa, seluruh jajaran TNI-Polri di daerah juga melaksanakan giat ini. Harapannya program ini bisa berkelanjutan.



Editor : Revin

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network