Diza Rasyid Ali Dikawal Ribuan Kader PP Daftar Calon DPD di KPU Sulsel

Palallo
Ketua DPW PP Diza Rasyid Ali Resmi Daftar ke KPU Sebagai Calon Anggota DPD RI - Foto Istimewa/Palallo

MAKASSAR, iNewsGowa id --  DizaRasyid Ali mendaftarkan diri sebagai calon anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD-RI) dikawal ribuan Kader Pemuda Pancasila (PP) menuju kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sulsel di jalan AP Pettarani, Kota Makassar, pada Jum’at (12/5/23) siang. 

Di Aula KPU Sulsel, Diza menyerahkan sejumlah berkas persyaratan pendaftaran yang telah ditetapkan. 

KPU bersama Bawaslu mencocokkan berkas yang diserahkan dengan data yang diupload di Silon DPD.

Setelah berkas dinyatakan lengkap, Liaison Officer (LO) Irma Syahril yang ditunjuk sebagai naradamping Diza Rasyid Ali,  menandatangani berkas pendaftaran. 

Diza mengungkapkan niatnya maju sebagai calon DPD Sulsel sebagai representasi perjuangan kaum hawa.

“Saya perempuan Sulawesi selatan selalu mau melihat prestasi. Setiap langkah yang saya lakukan adalah prestasi. Baik di olahraga dan lain-lain. Maka saya ingin langkah wanita-wanita di sulsel adalah prestasi,” kata Diza Rasyid Ali, usai melakukan pendaftaran.

Selain itu, Diza juga mengatakan jika sebagai organisasi besar, PP punya pengurus hingga pada tingkat basis, jaga nama baik organisasi, berbuat yang baik sehingga masyarakat di Sulsel merasakan manfaat keberadaan kita dan selalu mengatakan untung ada Pemuda Pancasila. 

“Rapatkan barisan, ini kita satu komando, bekerjalah jikalau memang kita mencintai organisasi. Ayo kita bekerja mulai sekarang. Kita sudah buktikan bahwa kita telah lulus pada veryfikasi faktual,” tutupnya.

Untuk diketahui, sebanyak 11 ribu orang kader pemilik kartu tanda anggota (KTA) PP se- Sulawesi Selatan dinyatakan siap memperjuangkan Diza. Hal tersebut berdasarkan mandat langsung Ketua Umum MPN PP, Japto Soelistyo Soerjosoemarno.

 

Editor : Thamrin

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network