Iming-Iming Diberi Sepeda, Seorang Kakek Berhasil Setubuhi Anak 9 Tahun di Gowa

Kiky
Orang Tua dan Korban Asusila di Kediamannya, Kabupaten Gowa. Foto Dokumen Pribadi

SUNGGUMINASA, iNewsGowa.id - Seorang Kakek berumur kurang lebih 65 tahun inisial OS berhasil memperdaya dan setubuhi korbannya yang diketahui seorang anak perempuan yang masih dibawah umur.

Dengan iming-iming diberi sepeda, seorang Kakek (OS) berhasil memperdaya dan setubuhi korbannya seorang anak perempuan inisial NT yang masih berusia 9 tahun di Jalan Karaeng Loe Sero, Kelurahan Tombolo, Somba Opu, Kabupaten Gowa, Provinsi Sulsel.

Perbuatan OS terungkap saat NT (korban) jatuh dari sepeda yang diberi OS, disaat itulah semua perbuatan bejat dari OS selama ini terungkap.

Dalam pengakuan pertamanya NT (korban) kepada ibunya (S), bahwa dengan iming-iming akan diberi sepeda, NT (korban) mengaku sudah dicium dan dipegang-pegang oleh OS. NT juga mengaku kepada ibunya bahwa OS memasukkan jarinya kedalam alat vitalnya.

"Kemarin usai jatuh dari sepeda, sambil saya mengobati lukanya, anakku (NT) mengaku bahwa OS sudah mencium dan memegangnya, anakku juga mengaku kalau OS sudah menusuk alat vitalnya dengan jari," ungkap ibu korban, Senin (15/5/2023) malam.

Usut punya usut tidak hanya sampai dicium, memegang dan memasukkan jari kedalam alat vital korban, NT juga mengaku kepada ibunya bahwa OS sudah melakukan perbuatan tidak senonoh (Asusila) yaitu telah menyetubuhi NT (korban). Menurut dari pengakuan NT (korban) kepada ibunya, perbuatan tidak senonoh tersebut, OS sudah melakukannya sebanyak 3 kali didalam kamarnya.

"Tidak hanya sampai disitu, anakku (NT) juga mengaku sudah disetubuhi sama OS, dari pengakuan anakku mengatakan bahwa OS keluar massukkan alat vitalnya kedalam alat vital anakku sambil goyang-goyang dan perbuatan bejat OS kepada anakku sudah dia lakukan sebanyak 3 kali didalam kamarnya," pungkas ibu korban sedih dikediamannya.

Dengan demikian, ibu korban melaporkan OS kekantor Kepolisian Resort Gowa (Polres Gowa) atas perbuatan yang dia lakukan kepada anaknya. Dan menurut hasil pemeriksaan pihak Puskesmas Somba Opu, Kabupaten Gowa, mengatakan kepada ibu korban, bahwa NT (korban) bukan lecet lagi tapi sudah bolong/bukan perawan.

"Dari hasil pemeriksaan, pihak Puskesmas Somba Opu bilang kalau anakku tidak hanya lecet pada bigan alat vitalnya tapi sudah bolong atau tidak perawan lagi," tutup ibu korban disamping suaminya terhisak tangis pilu.

Atas perbuatan Asusila terhadap seorang anak perempuan yang masih berusia 9 tahun, kini OS telah diamankan di Polres Gowa guna penyelidikan lebih lanjut.



Editor : Revin

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network