Anniversary LMMC 90s ke-3, Wali Kota Makassar Bawakan Lagu Slow Rock

Kiky
Anniversary LMMC 90s Ke-3, Wali Kota Makassar Ir H Mohammad Ramdhan Pomanto Bawakan Lagu Slow Rock. Foto Dokumen Pribadi

MAKASSAR, iNewsGowa.id - Anniversary Lembaga Musician Makassar Community 90s (LMMC 90s) yang ke-3 tahun kedatangan tamu istemewa yakni Wali Kota Makassar Ir H Mohammad Ramdhan Pomanto di Anjungan Pantai Losari, Jalan Penghibur, Kota Makassar, Provinsi Sulsel, Jum'at (28/7/2023) malam.

Kedatangan Wali Kota Makassar di Anniversary LMMC 90s sebagai tamu undangan istimewa sempat hebohkan para tamu dan warga, karena kepiwaiannya dalam membawakan satu buah lagu slow rock yang berjudul Kehilangan dari Firman Siagian sampai habis.

Sebelum bernyanyi wali kota makassar memberikan sepatah kata sambutan dan ucapan selamat untuk Anniversary LMMC 90s yang ke 3 tahun.

"Jujur jadwalnya padat, habis dari pertemuan saya langsung kesini. Selamat Anniversary LMMC 90s yang ke 3 tahun, semoga musisi Makassar dapat go Internasional," sambut Wali Kota Makassar Ir H Mohammad Ramdhan Pomanto diatas panggung spektakuler.



Editor : Revin

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network