Dandim 1409/Gowa Dapat Surprise dari Kapolres Gowa di Hari Jadi TNI ke-78

Akbar
HUT TNI ke 78, Kapolres Gowa AKBP Reonald TS Simanjuntak Berikan Suprise kepada Dandim 1409 Gowa Letkol Inf Muhammad Isnaeni Natsir. Foto Dokumen Pribadi

SUNGGUMINASA, iNews.id - Di hari jadinya Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang ke-78, di pimpin Kapolres Gowa AKBP Reonald TS Simanjuntak bersama Waka Polres Gowa dan rombongan, memberikan Surprise ucapan selamat HUT TNI yang ke-78 dengan memberikan Nasi Tumpeng dan kue Ulang Tahun kepada Dandim 1409/Gowa, Kamis (5/10/2023).

Kedatangan personel dari Polres Gowa pada saat Anggota Kodim 1409/Gowa yang baru selesai upacara  HUT TNI ke 78 di Lapangan Makodim 1409/Gowa , langsung disambut Dandim 1409/Gowa  Letkol Inf Muhamad Isnaeni Natsir

Kedatangan rombongan anggota Polres Gowa ini secara  Surprise untuk memberikan ucapan Dirgahayu TNI yang ke-78 sebagai bentuk sinergitas TNI-Polri yang semakin solid dan bersinergi dalam segala hal.

Kapolres Gowa, AKBP Reonald TS Simanjuntak mengatakan bahwa surprise ini merupakan suatu wujud kekompakan serta sinergitas kami dengan TNI dalam hal ini Kodim 1409/Gowa beserta jajaran.

”Saya bersama keluarga besar Polres Gowa mengucapkan selamat Dirgahayu TNI yang ke-78. Semoga semakin profesional, solid dan selalu hadir dalam membantu mengatasi kesulitan Masyarakat,” ujarnya.

Sementara dalam kesempatan yang sama Dandim 1409 Gowa Letkol Inf Muhamad Isnaeni Natsir mengatakan bahwa kami keluarga besar Kodim 1409/Gowa beserta jajaran mengucapkan terima kasih yang sebesar – besarnya kepada Kapolres Gowa beserta jajaran yang telah meluangkan waktu untuk memberikan surprise ini kepada kami.

Seperti di ketahui sinergitas antara TNI-Polri di Kabupaten Gowa  sangat kompak Khususnya dalam menjaga kondusifitas dan kamtibmas di wilayah Kabupaten Gowa, semoga kedepan Kodim 1409/Gowa dan Polres Gowa dapat selalu bersama sama besinergi dalam menjaga dan memelihara kesatuan serta persatuan NKRI, Aamiin," tutupnya.



Editor : Revin

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network