Temukan Foto Bugil Istri dengan Selingkuhan, Perwira Polisi Melapor ke Polda Sulsel

Akbar
Foto-Foto Tanpa Busana, Istri Tega Berzinah, Saat Suami Jalani Pendidikan Perwira Polri, Surat Laporan Polisi. Foto Dokumen Pribadi

MAKASSAR, iNews.id - Sorang anggota Polisi berinisial AH (30), melaporkan istrinya berinisial KDL (26) ke Polda Sulawesi Selatan (Sulsel), terkait kasus tindak pidana perzinahan, Sabtu (14/10/2023).

Diketahui KDL adalah seorang Dokter yang sedang melanjutkan Pendidikan Kedokteran di Unversitas Hasanuddin (Unhas) Makassar.

Perzinahan yang dilakukan oleh KDL berawal saat AH sedang melaksakan Pendidikan Perwira Polri di Jakarta.

Adapun disebutkan pria lain dari selingkuhan KDL diketahui adalah seorang Dokter berinisial AW (29) yang juga sedang melanjutkan Pendidikan Kedokteran di Universitas yang sama.

Hal itu dibenarkan AH saat dikonfirmasi oleh Tim iNews.id lewat telepon selular, Senin (16/10/2023) siang.

"Ya, dibelakangan baru saya tahu pria tersebut berinisial AW," ucap AH.

Menurut AH, terbongkarnya perselingkuhan KDL dengan AW berawal saat AH memeriksa Handphone milik KDL yang dimana ditemukan foto-foto mesra KDL dengan AW tanpa busana (Bugil).

Ditambahkan oleh AH, AW diketahui sudah menikah/ beristri dan merupakan Mahasiswa Residen Spesialis Bedah di Unhas Makassar.

Oleh karena itu AH lantas melaporkan perbuatan istrinya ke Polda Sulsel dengan Nomor: LP/B/912/X/2023/SPKT/POLDA SULAWESI SELATAN, untuk penyelidikan lebih lanjut.

Terpisah, Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol Komang Suartana mengatakan akan memeriksa hasil laporan perzinahan tersebut.

"Sementara saya dampingi Wakapolri. Saya cek dulu. Masih di cek ke Dirkrimum," ujar Kombes Pol Suartana saat dikonfirmasi terkait perkembangan laporan perzinahan tersebut, lewat pesan singkat, Selasa (17/10/2023) malam.



Editor : Revin

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network