Tampang Anak Pensiunan Polisi Sodomi dan Bunuh Bocah SD di Palu, Mayat Korban Dibuang Kondisi Bugil

Jemmy
Tampang anak pensiunan polisi yang sodomi dan bunuh bicah SD di Palu. Foto: Kolase

PALU, iNewsGowa.id - Inilah tampang anak pensiunan polisi yang sodomi dan bunuh bocah SD berinisial AR (7). Pelaku diketahui berinisial MF masih berusia 16 tahun. 

Dari foto yang beredar, tampang pelaku diketahui memakai kaca mata. Pelaku merupakan anak pensiunan polisi berpangkat AKBP di Polda Sulteng.

Di usianya yang masih di bawah umur, MF tega sodomi bocah SD lalu membuang mayatnya ke lahan kosong di Jalan Asam II, Kecamatan Palu Barat, Rabu (1/11/2023).

Sebelum jadi korban pembunuhan, bocah kelas 2 SD itu dilaporkan hilang oleh keluarga. Pencarian kemudian dilakukan dan akhirnya korban ditemukan sudah menjadi mayat di sebuah lahan kosong.

Ironisnya, mayat korban ditemukan dalam kondisi bugil atau telanjang. Penemuan tersebut langsung bikin geger warga Kota Palu dan viral di media sosial.

Tak lama setelah berita prnemuan mayat bocah SD ini viral, Kapolsek Palu Barat AKP Roestang mengatakan timnya berhasil menangkap pelaku MF . 

MF sempat dicurigai lantaran menjadi orang terakhir bersama korban sebelum ditemukan tewas. Setelah diinterogasi, pelaku akhirnya mengakui telah menyodomi korban lalu membunuhnya dengan cara dicekik. 

Pelaku juga mengakui membuang mayat korban meski sudah lupa lokasinya.

"Pelaku sudah ditangkap dan dibawa ke Polresta Palu. Kasusnya ditangani Unit PPA dari Satreskrim," ujar Kapolsek Palu Barat. 

Saat mayat korban ditemukan dalam keadaan telanjang bulat, diduga kuat bocah SD itu jadi korban kekerasan seksual. Hal tersebut didasari dengan adanya tanda kekerasan seksual di tubuh korban. 

Editor : Hikmatul Uyun

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network