Wanita Muda Ditemukan Tewas dalam Rumah Kos Gegerkan Wajo

Amnar Sengkang
Petugas mengevakuasi mayat wanita muda yang ditemukan tewas di rumah kos di Wajo, Sulsel. Foto: iNews/Amnar Sengkang

WAJO, iNews.id - Penemuan mayat seorang perempuan muda mengejutkan warga Jalan Lembu Sengkang, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan, pada Minggu malam (1/9/2024). Korban ditemukan meninggal dunia di dalam kamar rumah kos.

Menurut informasi dari iNews, mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh pemilik kos, yang kemudian melaporkan kejadian ini ke polisi. Kabar tersebut segera menyebar dan membuat banyak warga berdatangan, bahkan sempat mengira bahwa korban tewas akibat pembunuhan.

Namun, hasil penyelidikan polisi dan visum luar menunjukkan bahwa tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Dugaan sementara adalah korban meninggal dunia karena sakit.

Kasatreskrim Polres Wajo, Iptu Alvin Aji Kurniawan, mengungkapkan bahwa korban berinisial RA (25). Polisi menerima laporan dari warga dan segera menuju lokasi untuk melakukan olah TKP.

"Saat kami tiba, benar ditemukan mayat perempuan. Pemeriksaan oleh petugas kesehatan menunjukkan tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban," jelasnya pada Minggu (1/9/2024).

Jenazah korban telah dibawa ke rumah duka, dan keluarga menolak untuk dilakukan autopsi.

Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network