Kronologi Kecelakaan Pasutri Warga Barru Dilindas Truk

Amirullah
Peristiwa kecelakaan yang mengakibatkan pasutri terlindas truk. Foto: Tangkapan layar CCTV/Amirullah iNewsGowa.id.

BARRU, iNewsGowa.id - Peristiwa kecelakaan lalu lintas yang terjadi di Jalan Poros Makassar - Parepare, Kabupaten Barru, Sulawesi Selatan mengakibatkan Pasangan Suami Istri (Pasutri) terlindas mobil truk, Kamis (10/10/2024).

Peristiwa itu terjadi pada Selasa 8 Oktober kemarin. Kejadian tersebut terekam CCTV warga dilokasi mengakibatkan satu orang meninggal dunia namanya Rahmatia, istri Jalil yang mengalami luka lecet.

"Betul kejadian kemarin sore, pengendara motor berboncengan terekam cctv terlindas mobil truk,"ungkap Kasatlantas polres Barru Iptu Musmulyadi kepada Inews Gowa.id kemarin.

Iptu Musmulyadi juga menceritakan bagaimana kronologi kejadian yang merenggut nyawa seorang ibu rumah tangga yang terjadi di Jalan Poros, Makassar Pare-pare, tepatnya di Desa Madello, Kecamatan Balusu, Kabupaten Barru.

"Kronologis kejadian berawal sebuah sepeda motor melintas dari makassar menuju Sulawesi Barat, beriringan dengan mobil truk lalu tiba-tiba di senggol oleh mobil truk yang belum diketahui identitasnya," jelas Iptu Musmulyadi.

Dia juga menjelaskan setelah kejadian korban sempat di bawah ke Puskesmas terdekat namun di Puskesmas sudah dinyatakan meninggal dunia.

"Atas peristiwa ini pihak kami sementara melakukan penyelidikan dan alhamdulillah membuatkan hasil karna ada cctv memperlihatkan nomor lambung dari cctv tersebut," ungkap.

Setelah dia mengetahui akan bekerja sama dengan PT. Pelindo Makassar untuk pertanyakan nomor lambung tersebut.

Sementara jenazah korban langsung di bawah ke Malunda, Sulawesi Barat (Sulbar).

Editor : Abdul

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network