get app
inews
Aa Read Next : Dilaporkan Dugaan Penyerobotan Lahan, Puluhan Warga Malino Datangi Polres Gowa

Penghargaan dari Kementrian Keuangan Republik Indonesia, Kembali Diterima Polres Gowa

Rabu, 25 Januari 2023 | 23:29 WIB
header img
Gedung Keuangan Kota Makassar. Foto Dokumen Pribadi

MAKASSAR, iNewsGowa.id - Kapolres Gowa Akbp Reonald TS Simanjuntak, yang di wakili oleh Kasikeu Ipda Isnain, SE menerima penghargaan dari Kementerian Keuangan Republik Indonesia melalui KPPN Makassar 2.

Penghargaan tersebut diserahkan oleh kepala Kanwil Perbendaharaan Prop. Sulsel Bapak Syaiful, SE.Ak.MM dan diterima langsung oleh Kapolres Gowa melalui Kasikeu Ipda Isnain, di Gedung Keuangan Makassar, Rabu (25/1/2023).

Adapun Kategori penghargaan yang diterima oleh Kapolres Gowa yaitu sebagai Satuan Kerja dengan Nilai Indikator Pelaksanaan Anggaran TA. 2022 dengan nilai Sempurna ( 100 ) dan mampu menjadi yang terbaik dari 219 satuan kerja wilayah kerja KPPN Makassar 2.

Kapolres Gowa Akbp Reonald TS Simanjuntak, melalui Kasi Humas Akp Hasan Fadhlyh mengatakan, penghargaan ini adalah suatu kebanggaan tersendiri, yang mana ini untuk yang kesekian kalinya Polres Gowa sebagai peringkat pertama dalam pengelolaan anggaran terbaik.

"Semoga dapat terus mempertahankan prestasi tersebut sebagai wujud nyata dalam melaksanakan dan mempertanggungjawabkan penggunaan anggaran," harap Kapolres Gowa.

Editor : Revin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut