get app
inews
Aa Read Next : Laksanakan Ops Patuh Pallawa 2024, Sat Lantas Polres Gowa Bagikan Brosur Sosialisasi

Akibat Cemburu, Suami Tega Pukul Istri Menggunakan Helm Hingga Babak Belur di Gowa

Sabtu, 04 Februari 2023 | 15:19 WIB
header img
Penyidik Polres Gowa, Pelaku. Foto Dokumen Pribadi

GOWA, iNewsGowa.id - Kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) kerap terjadi pada lingkungan sekitar kita, hal ini di rasakan oleh pasangan suami istri (Pasutri) di Benteng Somba Opu, Kacamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa.

Seorang Suami tega memukul Istrinya menggunakan Helm hingga babak belur,  KDRT tersebut terjadi di dalam rumah, Benteng Somba Opu, pada hari Kamis (2/2/2023), Kabupaten Gowa.

Adapun pemicu kejadian tersebut, dimana suami kesal saat istri kedapatan main Hand Phone (HP), dan istri menolak saat suami pertanyakan dan ingin memeriksanya.

Hal ini disampaikan oleh suami (Kio) 57 tahun sebagai pelaku di Polres Gowa.

"Mau kuperiksa HPnya tapi menolakki istriku pak, jadi saya pukul gunakan helm,"ulas Kio di ruangan penyidik Polres Gowa, Jum'at (3/2/2023) malam.

Diketahui akibat dari pemukulan tersebut, Istri (SB) 28 tahun sebagai korban, mengalami luka-luka di bibir, bengkak di bagian pipi dan mengeluarkan darah di bagian hidung.

Dari kejadian itu, pelaku menyesali perbuatannya di depan penyidik dan saat ini pelaku (Kio) dalam penanganan dan pemeriksaan penyidik Polres Gowa untuk mempertanggung jawabkan semua perbuatannya.

Editor : Revin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut