get app
inews
Aa Read Next : Wanita Muda Ditemukan Tewas dalam Rumah Kos Gegerkan Wajo

2 Tahun Jabat Kajati Sulsel, Raden Febrytriyanto Pernah Selamatkan Aset Provinsi Rp8,1 Triliun

Kamis, 09 Februari 2023 | 14:00 WIB
header img
Rujab Gubernur Sulsel. Foto Dokumen Pribadi

MAKASSAR, iNewsGowa.id - Malam Pisah Sambut Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Sulawesi Selatan dari Raden Febrytrianto kepada Leonard Eben Ezer Simanjuntak di Baruga Karaeng Pattingalloang, Kompleks Rumah Jabatan Gubernur, Rabu (8//2/2023), Kota Makassar.

Raden Febrytrianto selama 2 tahun jabat Kajati Sulsel pernah menorehkan prestasi yang tidak biasa atas pengembalian Aset Pemprov Sulsel.

Termasuk dalam pengembalian dan penyelamatan Aset Provinisi ini adalah Tanah Al-Markas, Gedung Juang 45, dan termasuk lahan Reklamasi seluas 12,11 ha, yang senilai Rp8,1 Triliun kini telah kembali menjadi Aset Pemprov Sulsel.

Gubernur Sulsel dalam sambutannya juga mengatakan peranan R Febrytrianto selama menjabat.

“Beliau juga aktif mendampingi kami pada penanganan Inflasi dan pandemi Covid-19 yang kita hadapi dan banyak masalah, Alhamdulillah bersama jajaran Kajari, Kabupaten dan kota banyak memberikan bantuan kepada kami semua,” sebut Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman.

Sementara itu, Raden Febrytrianto menyampaikan, selama dua tahun menjabat di Sulsel tugas dan fungsinya dalam memimpin Kejati Sulsel berjalan dengan baik, karena adanya koordinasi yang tercipta.

“Semua di sini menjadi mudah karena adanya sinergitas dan koordinasi bersama. Sehingga masing-masing bekerja dengan baik,” ucapnya.


Raden Febrytrianto saat ini menjabat Sekretaris Jaksa Agung Muda Perdata dan Tata Usaha Negara pada Kejaksaan Agung RI memberikan ucapan salam perpisahan.

“Saya mohon izin dan mohon pamit, besok saya sudah di Jakarta, saya juga mohon maaf selama menjabat Kepala Kejaksaan Sulsel ada hal yang kurang berkenan, saya mohon maaf dari lubuk hati paling dalam,” tutupnya.

Editor : Revin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut