get app
inews
Aa Read Next : Kabar Gerindra Usung HT dan DM di Pilkada Gowa 2024, Menantikan Rekom B1KWK

Sambut Wabendum DPP, Partai Perindo Gowa Beri Bantuan 3 Buah Gerobak untuk Warga

Sabtu, 04 Maret 2023 | 18:53 WIB
header img
Lapangan Syekh Yusuf. Foto Dokumen Pribadi

SUNGGUMINASA, iNewsGowa.id - DPD Partai Perindo Kabupaten Gowa serahkan bantuan 3 buah gerobak jualan untuk warga di Lapangan Syekh Yusuf, Somba Opu, Kabupaten Gowa, Sabtu (4/3/2023) sore.

Kegiatan itu dikemas juga sebagai bentuk penyambutan Stien Maria Schouten selaku Wakil Bendahara Umum (Wabendum) dari DPP Partai Perindo.

Penyerahan bantuan tersebut sebagai bentuk perhatian dari DPD Partai Perindo Gowa dalam Membangun Ekonomi Kerakyatan khususnya di Kabupaten Gowa.


Penyerahan Bantuan 3 Buah Gerobak



"Kegiatan hari ini dari Partai Perindo Gowa sebagai bentuk tindak lanjut perjuangan dari Bapak Hary Tanoesoedibjo selaku Ketua Umum Partai Perindo dalam rangka mengangkat taraf hidup masyarakat yang hidup dibawah garis kemiskinan," tutup Rahmansyah selaku kader dan Bacaleg dari Partai Perindo Gowa disesi wawancara.

Pada kegiatan tersebut dihadiri sejumlah kader dari Partai Perindo Gowa yakni, Anzar Zainal Bate Anggota DPR Provinsi Sulsel, Anwar Usman Anggota DPRD Gowa, Makmur Mangung Anggota DRPD Gowa, Irmawaty Chaeruddin Anggota DPRD Gowa, Jumrah Irawati kader DPW Perindo Sulsel, dan juga dari para simpatisan.

Kegiatan acara ditutup dengan sesi foto bersama.

Editor : Revin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut