get app
inews
Aa Read Next : Bawaslu Gowa Butuh 1.186 Pengawasan Efektif di TPS

Kabar Gerindra Usung HT dan DM di Pilkada Gowa 2024, Menantikan Rekom B1KWK

Senin, 19 Agustus 2024 | 20:59 WIB
header img
Kabar Gerindra Usung Husniah Talenrang dan Darmawansyah Muin, Menantikan B1KWK. Foto Dokumen Pribadi

SUNGGUMINASA, iNews.id - Partai Gerindra dikabarkan usung Husniah Talenrang (HT) dan Darmawansyah Muin (DM) di Pilkada Gowa 2024.

Kabar itu bermunculan setelah beredarnya sejumlah foto HT dan DM saling berjabat tangan dan memegang sebuah Map surat berlogo Gerindra di group-group WhatsApp.

Menanggapi hal itu, Ketua Tim Pemenangan DM (Calon Bupati Gowa), Rahmansyah mengakui bahwa, Gerindra mengeluarkan Rekomendasi untuk HT dan DM, dan sementara menanti Rekomendasi B1KWK.

"Gerindra mengeluarkan rekomendasi untuk HT sebagai 01 dan DM 02. Secepatnya akan keluar B1KWK nya," tulis Rahmansyah saat dikonfirmasi lewat WhatsApp, Senin (19/8/2024) malam.

Menanggapi, 'Siapkah HT dan DM Berdampingan di Pilkada Gowa 2024", Rahmansyah mengatakan, DM menerima semua ini adalah jalan yang terbaik demi untuk kepentingan daerah Kabupaten Gowa dan masyarakatnya.

Adapun dari berbagai partai yang telah memberikan dukungan ke DM, Rahmansyah mengatakan akan segera melakukan pertemuan. "Segera akan melakukan pertemuan, dan In Shaa Allah menemukan kebersamaan serta harapan untuk kemajuan Gowa," pungkas Rahmansyah.

Editor : Revin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut