get app
inews
Aa Read Next : Gelar Rakor Pemilu 2024, Bawaslu Takalar Tebang Pilih Mengundang Media dan Ormas

Jalan Rusak Resahkan Warga, Tripilar Romang Polong Gelar Rakoor

Sabtu, 11 Maret 2023 | 15:46 WIB
header img
Rakoor Tripilar Romang Polong, Jalan Rusak Resahkan Warga. Foto Dokumen Pribadi

SUNGGUMINASA, iNewsGowa.id - Tripilar Romang Polong gelar Rapat Koordinasi (Rakoor) bersama Anggota DPRD Gowa dan tokoh masyarakat di Aula Kantor Lurah Romang Polong, Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa, Sabtu (11/3/2023).

Dalam rapat tersebut, mereka membahas dua titik ruas jalan rusak di Jalan Mustafa Daeng Bunga, Romang Polong.

Menurut Kepala Kelurahan Romang Polong, Andi Mappatunru, jalan tersebut sudah beberapa kali diperbaiki dengan melibatkan warga.

"Dua titik Ruas jalan yang rusak sudah beberapa kali kami (Tripilar) dan warga turun perbaiki, namun tidak bertahan lama," kata Pak Lurah.

Sementara Anggota DPRD Kabupaten Gowa Taufiq Fraksi PAN, mengaku pihaknya sudah melaporkan ke Dinas terkait di Provinsi Sulsel.

"Terkait kerusakan jalan di Romang polong, sudah menjadi kewenangan kami di dewan dan kami sudah dilaporkan ke dinas pekerjaan umum dan tata ruang (PU) Provinsi Sulsel, karena memang rananya," ungkapnya.

Taufiq menambahkan, Dinas PU Provinsi Sulawesi Selatan saat ini sudah gelontorkan anggaran Rp44 Milliar untuk perbaikan jalan tersebut.

"Pemprov Sulsel sudah anggarkan Rp44 milliar untuk perbaikan Jalan Poros Pattallassang dan Jalan Mustafa Daeng Bunga, In Shaa Allah semoga cepat terealisasi," tutup Taufiq.

Editor : Revin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut