get app
inews
Aa Read Next : Viral, Foto Syur Oknum Guru di Parepare Beredar di Sosmed, Penyebar Diduga Mantan Suaminya

Pernah Viral Ogah Berjabat Tangan Warga, Ketua DPRD Lutim Kini Santuni Kaum Dhuafa

Kamis, 16 Maret 2023 | 23:12 WIB
header img
Ketua DPRD Luwu Timur Arifin salurkan bantuan ke kaum Dhuafa - Foto Istimewa/Palallo

LUWU UTARA, iNewsGowa.id - Ketua DPRD Luwu Timur Arifin kembali menjadi perhatian setelah menyalurkan bantuan kepada masyarakat, khususnya kaum dhuafa, jelang memasuki bulan suci Ramadan.

Seperti diketahui, Arifin sebelumnya jadi buah bibir, setelah terekam kamera, ogah menjabat tangan warga. Video itu pun viral dan menuai kritik dari warganet.

Kini, Arifin menunjukkan sikap berbeda. dengan terjun ke masyarakat untuk memberikan bantuan.

“Ini merupakan program rutin yang setiap tahun saya lakukan sejak saya menjabat sebagai kepala desa hingga saat ini,” kata Arifin, dalam keterangan tertulis yang diterima, pada Rabu (15/3/2023). Malam 

Menurutnya, ada berbagai hal positif dapat dilakukan menjelang ramadhan 1444 Hijriah. Salah satunya berbagai kepada masyarakat.

Saat menyerahkan bantuan, Arifin berharap tidak melihat dari banyak atau tidaknya bantuan tersebut. Namun bantuan itu dapat bermanfaat bagi warga yang menerima.

Seperti diketahui, sebelumnya Arifin jadi buah bibir, setelah terekam kamera, ogah menjabat tangan warga. Video itu pun viral dan menuai kritik dari warganet.

Sementara itu, Sitti Hafidah (80) seorang warga penerima bantuan mengucapkan rasa terimakasih dan kesyukurannya atas bantuan yang diberikan kepadanya.

“Terimakasih banyak pak (Arifin), semoga bapak panjang umur seperti saya, diberikan kesehatan serta diberi keselamatan dunia akhirat,” ucap nenek Siti Hafidah.

Seperti halnya Abdullah (75) yang menderita penyakit saraf juga menerima bantuan serupa serta biaya pengobatan dari Ketua DPRD Lutim.

“Alhamdulillah, pak ketua sudah banyak membantu saya. Pak ketua juga sudah membantu saya dan sekarang saya diberikan bantuan lagi,” bebernya.

 

 

Editor : Thamrin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut