get app
inews
Aa Read Next : Menuju MTQ Tingkat Sulsel, Bupati Adnan Harap Kafilah Gowa Tunjukkan Kemampuan Tebaiknya

Eksibisi Atlet Bulutangkis Dunia Warnai Penutupan Talenrang Cup 2023 di Gowa

Minggu, 19 Maret 2023 | 13:12 WIB
header img
Penutupan Talenrang Cup 2023, Gedung Olahraga Kabupaten Gowa. Foto Dokumen Pribadi

SUNGGUMINASA, iNewsGowa.id - Penutupan Pertandingan Talenrang Cup 2023 bertabur bintang atlet dunia Bulutangkis dari Indonesia, berlangsung di Gedung Olahraga (GOR) Kabupaten Gowa, Sabtu (19/3/2023) malam.

Sebelumnya, pertandingan Bulutangkis Talenrang Cup 2023 antar petani berlangsung kurang lebih sebulan. Dalam pertandingan tersebut ada beberapa macam nomor yang dipertandingkan, seperti nomor tunggal putra, tunggal putri, ganda putra, ganda putri, dan ganda campuran.

Pada malam penutupan Talenrang Cup 2023 'Exhibition Macth', disertai penyerahan hadiah untuk para juara atlet Bulutangkis antar petani, tampak juga terlihat sambutan antusias warga yang ikut memeriahkan, pertanda sebagai bukti bahwa permainan Bulutangkis sangat digemari dan diminati oleh masyarakat khususnya di Kabupaten Gowa.


Penyerahan Hadiah



Anggota DRPD Gowa Husniah Talenrang sekaligus pembina dari Talenrang Cup 2023, sengaja mendatangkan atlet dunia sebagai penyemangat untuk para atlet dan masyarakat pencinta olahraga Bulutangkis khususnya di Kabupaten Gowa

"Alhamdulillah, Talenrang Cup 2023 Kabupaten Gowa berlangsung sukses, terimakasih untuk para tim kerja dan masyarakat yang telah ikut berpatisipasi dan mendukung kegiatan ini. Kedatangan atlet Bulutangkis dunia dari Indonesia ini, sebagai penyemangat untuk para atlet kedepannya agar kualitas serta skill lebih ditingkatkan guna mencapai prestasi yang lebih tinggi," pungkasnya pada sesi sambutan malam penutupan Talenrang Cup 2023 Kabupaten Gowa.

Adapun bintang atlet dunia Bulutangkis yang datang memeriahkan dengan mempertontonkan kepiawaian serta kelihaiannya dalam bermain Bulutangkis di malam Penutupan Talenrang Cup 2023 yakni, Markus Gideon, Riky Widianto, Liliyana Natsir dan Tantowi Ahmad.

Sementara pada sesi sambutan selanjutnya, Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan menyampaikan ucapan terimakasih atas kedatangan Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Muhammad Fadil Imran dan memotivasi para atlet agar selalu berprestasi.

"Terimakasih banyak atas kehadiran dan 'selamat pulang kampung' bapak Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Muhammad Fadil Imran, dan terimaksih juga kepada Husniah Talenrang atas terselenggaranya Talenrang Cup 2023 di Kabupaten Gowa. Semoga dengan kegiatan ini dapat sebagai penyemangat dan motivasi untuk para atlet Bulutangkis agar bisa lebih maju dan berprestasi lagi di tingkat yang lebih tinggi," ucapnya.


Irjen Pol Fadil Imran dalam memeriahkan Penutupan Talenrang Cup 2023



Selepas memberi sambutan penutupan Talenrang Cup 2023 Kabupaten Gowa, Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Muhammad Fadil Imran yang juga kakak kandung dari Husniah Talenrang, turut memeriahkan kegiatan tersebut dengan mempertontonkan  kepiawaiannya dalam bermain Bulutangkis lewat ganda putra melawan atlet dunia dan berhasil keluar sebagai pemenang.

Pada penutupan Talenrang Cup 2023, turut dimeriahkan dan dihadiri, Kapolres Gowa AKBP Reonald TS Simanjuntak, Sekda Gowa Kamsina, Ketua Umum PBSI Sulsel Devo Khadafi, Ketua PBSI Kabupaten Gowa H Natsir Maudu, mantan Ketua PBSI Gowa H Malengkai, dan para pengurus PBSI se-Kabupaten Gowa, serta para undangan lainnya.

Editor : Revin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut