get app
inews
Aa Read Next : Laksanakan Ops Patuh Pallawa 2024, Sat Lantas Polres Gowa Bagikan Brosur Sosialisasi

Keganasan Geng Motor, Seorang Petani di Gowa Meninggal Dunia

Rabu, 29 Maret 2023 | 20:57 WIB
header img
Rumah Duka Kadir Dg Ngempo Korban Jiwa Keganasan dari Geng Motor, Bajeng, Kabupaten Gowa. Foto Dokumen Pribadi

SUNGGUMINASA, iNewsGowa.id - Aksi teror geng motor di Gowa mengakibatkan satu korban jiwa karena terkena busur di bagian dada dan satu korban masih kritis sedang menjalani perawatan di RS Wahidin Sudirohusodo Makassar yang juga terkena busur di bagian mata.

Seorang petani Kadir Dg Ngempo jadi sasaran empuk korban keganasan geng motor yang terjadi di Desa Kale Mandalle, Kecamatan Bajeng, Kabupaten Gowa.

Bermula hendak pulang kerumah, seorang petani Kadir Dg Ngempo di Desa Kale Mandalle, Kecamatan Bajeng, meninggal dunia, usai diserang dan dibusur puluhan remaja yang saling berboncengan menggunakan sepeda motor.

Informasi yang dihimpun, pada saat kejadian sekitar 23.30 wita, Selasa 28 Maret 2023, Kadir Dg Ngempo sedang menaikkan gabahnya diatas motor, usai itu secara tiba-tiba puluhan remaja yang saling berboncengan naik sepeda motor menyerang pemukiman warga menggunakan busur dengan cara membabi buta.

Dari penyerangan tersebut, Kadir Dg Ngempo yang hendak pulang kerumah jadi sasaran empuk dan terkena busur yang menancap didada sebelah kanan tepat dijantung yang mengakibatkan korban meninggal dunia.


Kapolsek Bajeng Kunjungi Rumah Duka Korban Jiwa Keganasan Geng Motor



Sementara menurut Kapolsek Bajeng AKP Muh Aidil, pelaku penyerangan diduga geng motor terjadi di dua TKP.

"Di TKP pertama ada dua korban dan di TKP kedua ada 1 korban, masing-masing korban terkena busur didada dan dimata, satu korban lagi terkena lemparan batu dibagian kepala," ungkap Kapolsek, Rabu (29/3/2023).

Kadir Dg Ngempo seorang petani korban jiwa keganasan dari geng motor kini telah disemayamkan di Kecamatan Bajeng, Isak tangis keluarga mengiringi kepergian jenazah korban.

Editor : Revin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut