get app
inews
Aa Read Next : Laksanakan Ops Patuh Pallawa 2024, Sat Lantas Polres Gowa Bagikan Brosur Sosialisasi

Buka Puasa Bersama Lembaga Parimpunganta di Manggarupi

Minggu, 16 April 2023 | 19:37 WIB
header img
Buka Puasa Bersama Lembaga Budaya dan Pusaka Pa'rimpunganta., Kabupaten Gowa. Foto Dokumen Pribadi

SUNGGUMINASA, iNewsGowa.id - Buka puasa bersama (Bukber) pengurus Lembaga Budaya dan Pusaka Parimpunganta, di Jalan Manggarupi, Kabupaten Gowa, Minggu (16/4/2023).

Adapun dari bukber ini dilaksanakan mengangkat tema, "Tebar Kebahagiaan dengan Silaturahmi di bulan suci Ramadhan.

Usai buka puasa, Ketua Lembaga Pa'rimpunganta, Abdul Kadir Daeng Sitaba, mengajak  seluruh pengurus untuk membersihkan hati dan meluruskan niat pada bulan suci Ramadhan, apalagi bulan yang penuh berkah ini hanya tinggal berapa hari lagi.

"kita hanya mengharapkan keridhoan Allah swt, karena kita tahu bulan puasa hanya tinggal berapa hari lagi," jelas Daeng Sitaba, di sekretariat Pa'rimpunganta, Jalan Manggarupi, Kelurahan Paccinongang, Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa.

Sementara kehadiran Pembina dan Penasehat Lembaga Pa"rimpunganta, H Halim Daeng Tompo dan Haris Pabundu, menyimpan kesan tersendiri bagi orang yang hadir dalam bukber tersebut. Begitu juga dengan kehadiran Wakil Ketua Roy Pandi Daeng Sijaya, Daeng Inti selaku Bendahara serta para anggota dam pengurus Lembaga Pa'rimpunganta, menambah suasana kesan bersahabat.

Lembaga Budaya dan Pusaka "Pa'rimpunganta adalah organisasi masyarakat atau sekolompok orang penggemar serta pengcinta benda-benda pusaka dan barang-barang antik, seperti Badik dan Guci peninggalan prasejarah.

Editor : Revin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut