get app
inews
Aa Read Next : Telantarkan Tiga Anak dan Seorang Istri, Oknum Anggota Polda Sulsel Dilaporkan

Kapolda Sulsel Jenguk Korban Penembakan OTK di RS Bhayangkara Makassar

Kamis, 27 April 2023 | 19:35 WIB
header img
Kapolda Sulsel Jenguk Bripka Mus Mulyadi di RS Bhayangkara Makassar. Foto Dokumen Pribadi

MAKASSAR, iNewsGowa.id - Kapolda Sulsel Irjen Pol Setyo Boedi Moempoeni mendatangan RS Bhayangkara Polda Sulsel di Makassar, guna menjenguk anggota Polres Jeneponto, Bripka Mus Mulyadi yang terkena tembakan, pada Kamis (27/4/2033).

Diketahui Bripka Mus Mulyadi merupakan anggota Polres Jeneponto yang menjadi korban penembakan Orang Tak Kenal (OTK) di Mapolres Jeneponto, beberapa waktu lalu.

"Sepulang dari melakukan pengecekan di Polres Jeneponto didampingi Para PJU Polda Sulsel, Kapolda langsung menjenguk anggota Polri yang mengalami luka tembak yang sedang menjalani perawatan di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Sulsel. Anggota Polri Bripka Mus Mulyadi yang mengalami luka tembak juga semakin membaik," ungkap Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol Komang Suartana.

"Kedatangan Kapolda Sulsel sebagai bentuk dukungan dan penyemangat bagi Bripka Mus Mulyadi yang sedang menjalani perawatan di RS Bhayangkara. Dan Alhamdulillah operasi saudara Bripka Mus Mulyadi sudah selesai dan sekarang sudah masuk di kamar ICU," jelas Kabid Humas yang turut mendanpingi Kapolda Sulsel.

Editor : Revin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut