get app
inews
Aa Read Next : Jika Jadi Bupati Gowa, Amir Uskara akan Perbaiki Kesejahteraan Guru-Guru dan Pegawai

Tiga Ketua DPRD Asal PPP Diusulkan Bacaleg Provinsi

Rabu, 10 Mei 2023 | 14:07 WIB
header img
DPW Partai PPP Sulsel - Foto Istimewa/Palallo

SUNGGUMINASA, iNewsGowa.id - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sulawesi Selatan (Sulsel) mengajukan daftar calon sementara (DCS) bakal calon  legislatif (Bacaleg) DPRD Sulsel di KPU Sulsel, Rabu (10/5/23).

Ketua DPW PPP Sulsel Imam Fauzan mengatakan PPP telah mengisi penuh Kouta dari 11 Dapil untuk kursi DPRD Sulsel yakni sebanyak 85 orang.

Bahkan Anggota PDRD sulsel ini, juga membeberkan sejumlah ketua DPRD Kabupaten asal partai PPP yang diusulkan untuk bertarung ditingkat Provinsi.

“Ada Pak Azis Namu (Anggota DPRD Makassar) yang maju di dapil Makassar B. Kemudian Ketua DPRD Gowa (Rafiuddin), kemudian Ketua DPRD Bantaeng (Hamsyah Ahmad), Ketu DPRD Luwu (Rusli Sunali). Itu beberapa orang yang bakal maju ke provinsi,” ungkapnya.

Selain itu, Imam Fauzan juga menyebut kemungkinan anggota bacalegnya berubah di tengah jalan sebelum penetapan daftar calon tetap (DCT).

"ECS ini masih berpotensi berubah. Kalau nomor urut itu sudah paten tidak ada perubahan dan kalau ada perubahan itu hanya perubahan bacaleg. Petahana nomor urut 1 prioritas karena itu sudah menjadi aturan kami,” terangnya.

Sementara itu Ketua DPRD Gowa Rafiuddin belum memberikan komentar jauh atas pengusulan dirinya sebagai Bacaleg Provinsi Sulsel

" Soal itu nantilah, saya masih di bandara," singkatnya.

Editor : Thamrin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut