get app
inews
Aa Read Next : Breaking News, Kebakaran di Pangkabinanga, Sementara 2 Unit Rumah Hangus Terbakar

45 Bacaleg Resmi Terdaftar di KPU, Partai Demokrat Optimis Raih Suara Terbanyak di Gowa

Minggu, 14 Mei 2023 | 19:29 WIB
header img
DPC Partai Demokrat Gowa, KPU Kabupaten Gowa. Foto Dokumen Pribadi

SUNGGUMINASA, iNewsGowa.id - 45 Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) dari Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Gowa hari ini secara resmi daftarkan diri di Komisi Pemilihan Umum, Somba Opu, Kabupaten Gowa, Provinsi Susel, Minggu (14/5/2023).

Ketua DPC Partai Demokrat Gowa, Hj Rismawati Kadir Nyampa (RKN) sekaligus selaku anggota DPRD Provinsi Sulsel optimis memenangkan Partai Demokrat di Kabupaten Gowa di Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 mendatang.


DPC Partai Demokrat Gowa, KPU Kabupaten Gowa

"Alhamdulillah, 14 adalah nomor urut dari Partai Demokrat, dan hari ini tanggal 14 tepatnya pukul 14.14 wita, DPC Partai Demokrat Gowa secara resmi melakukan pendaftaran dan menyerahkan berkas 45 Bacaleg di KPU Gowa. Semoga nomor 14 ini singgah dan menjadi pilihan di hati rakyat Gowa, dengan demikian, In Shaa Allah Partai Demokrat akan keluar sebagai pemenang di Pemilu 2024 mendatang, khususnya di wilayah Kabupaten Gowa," pungkas RKN optimis.

Lanjut RKN menambahkan, DPC Partai Demokrat Gowa akan menambah jumlah kursi di DPRD Gowa pada Pemilu 2024.

"Partai Demokrat saat ini telah meraih 6 kursi di DPRD Gowa, target kami kedepan akan mencapai 9 kursi di DPRD Gowa pada Pemilu 2024 mendatang," jelas Hj Rismawati Kadir Nyampa di KPU Gowa.

Usai mendaftarkan diri di KPU Gowa, DPC Partai Demokrat Gowa beserta ratusan rombongan melanjutkan berziahrah ke makam Sultan Hasanuddin dan Syekh Yusuf Al Makassari yang dikenal sebagai Pahlawan Nasional Republik Indonesia.

Editor : Revin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut