get app
inews
Aa Read Next : Nobar Piala AFC U23 2024 Bersama Bupati Adnan dan Kapolres Gowa, Bertabur Hadiah

Kapolres Gowa Pantau Pendalaman Tim Studi Kelayakan Perencanaan Umum dan Anggaran Polri

Kamis, 31 Agustus 2023 | 15:03 WIB
header img
Kapolres Gowa AKBP Reonald TS Simanjuntak, Wakapolres Gowa Soma Mihardja, Pantau Tim Studi Kelayakan Perencanaan Umum dan Anggaran Srena Polri. Foto Dokumen Pribadi

SUNGGUMINASA, iNewsGowa.id - Hari kedua pendalaman, Kapolres Gowa AKBP Reonald TS Simanjuntak, didampingi Wakapolres Gowa Kompol Soma Mihardja, mengawasi dengan seksama perkembangan Tim Studi Kelayakan yang bertugas untuk mengevaluasi potensi peningkatan status Polres Gowa dari tipe D (Polres) menjadi tipe C (Polresta), bertempat di Aula Endra Dharmalaksana Polres Gowa, Kamis (31/8/2023) Pagi.

Dalam pantauannya hari ini, Kapolres berdiskusi dengan anggota tim untuk mendapatkan pemahaman yang lebih mendalam tentang aspek teknis, logistik, dan administratif yang terlibat dalam perubahan tersebut.

Tim Studi kelayakan, tampak mengumpulkan data dan informasi terkait infrastruktur, anggaran, sumber daya manusia, dan peralatan yang diperlukan untuk mendukung peningkatan status Polres.

Kapolres mengungkapkan, bahwa peningkatan status Polres akan membawa dampak positif terhadap efisiensi dan kualitas pelayanan kepolisian kepada masyarakat.

Ia juga menekankan bahwa keputusan akhir masih akan didasarkan pada hasil analisis dan pertimbangan mendalam dari Tim Studi Kelayakan.

"Diharapkan bahwa hasil dari peninjauan Tim Studi Kelayakan Perencanaan Umum dan Anggaran (Srena) Polri ini, akan memberikan pandangan yang lebih jelas tentang potensi peningkatan tipe Polres Gowa dari tipe D menjadi tipe C dan bagaimana itu akan berdampak pada operasional kepolisian serta pelayanan yang diberikan kepada masyarakat," ungkap Kapolres.

Editor : Revin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut