get app
inews
Aa Read Next : Dinas Sosial Makassar Dirikan Dapur Umum Korban Kebakaran di Antang

Kunjungi Korban Kebakaran, Pj. Bupati Takalar Serahkan Bantuan

Selasa, 12 September 2023 | 15:12 WIB
header img
Pj Bupati Takalar Setiawan Aswad (Baju Putih) saat menyerahkan bantuan korban kebakaran rumah. Foto: Dok Pribadi

TAKALAR, iNews.id -- Musim kemarau panjang disertai angin kencang yang melanda Kabupaten Takalar menimbulkan dampak bagi warga Takalar. Seperti yang dialami Muh.Jafar Dg Nai warga di Lingkungan Talasompu Kelurahan Sombalabella Kecamatan Pattallassang, Senin (11/9/2023) yang rumahnya habis dilalap si jago merah akibat arus pendek listrik (korsleting). 

Mengetahui hal tersebut, Pj Bupati Takalar Setiawan Aswad, didampingi Tagana dari Dinas Sosial mengunjungi korban dan menyerahkan beberapa bantuan sebagai bentuk kepedulian terhadap korban. 

Pj. Bupati menyampaikan belasungkawa atas musibah yang terjadi, semoga korban di beri ketabahan dalam menghadapi musibah ini. 

"Saya atas nama pemerintah sangat prihatin atas musibah yang menimpa korban, kami hadir untuk memberikan suport dan memberikan bantuan, jangan dilihat jumlahnya tapi keikhlasan dan kepedulian kami untuk meringankan beban saudara kita. ujarnya. 

Pj. Bupati juga menghimbau kepada masyarakat dalam menghadapi kemarau panjang ini agar lebih berhati-hati. Jika ingin keluar rumah, sekiranya memperhatikan kompor begitu pula dengan listrik agar kabelnya di cabut jika tidak digunakan. 

Tidak ada korban jiwa dalam musibah tersebut namun jumlah taksiran kerugian yang alami ± Rp. 50.000.000 (lima puluh juta rupiah).

Editor : Abdul

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut