get app
inews
Aa Read Next : Jadi Narasumber di Hadapan Guru se-Kecamatan Tallo, dr. Udin Malik Paparkan Gerakan Massikola

STIMLASH Makassar Menggelar Workshop Persiapan Ujian Akhir Semester

Sabtu, 28 Oktober 2023 | 14:40 WIB
header img
Pemateri Muh Syahar S, Amd. Kom, Workshop di Gedung Kampus STIM Lasharan Jaya Makassar. Foto Dokumen Pribadi

MAKASSAR, iNews.id - Sekolah Tinggi ilmu Manajemen Lasharan Jaya (STIMLASH). Dalam rangka membantu mahasiswa mempersiapkan diri menghadapi ujian akhir semester, yayasan lasharan jaya menggelar Workshop Persiapan Ujian Akhir Semester yang berlangsung  di Kampus STIMLAS Jalan Abdullah Dg Sirua, Kecamatan Panakkukang, Makassar, Provinsi Sulsel, Sabtu (28/10/2023).

Dalam acara workshop sekaligus pembukaan Ketua Yayasan STIMLAS Makassar DR Hernita sambutannya, Workshop ini dirancang untuk memberikan dukungan dan strategi studi yang efektif kepada mahasiswa guna membantu mereka menghadapi tantangan ujian akhir semester. Workshop akan mencakup berbagai topik termasuk membangun personal branding melalui digital marketing," ungkap ketua yayasan STIMLAS.

"Mahasiswa akan mempelajari cara membangun personal branding melalui digital marketing yang  akan dibawakan oleh pemateri. Muh. Syahar. S, Amd .Kom, dan mahasiswa dapat memaksimalkan retensi materi pelajaran, Manajemen dalam  Workshop ini," kata DR Hernita.

Acara ini  diadakan mulai pukul 09.00 hingga 13.00 di Gedung kampus STIMLAS Makassar
Dengan tema 'Membangun Personal Branding Melalui Digital Marketing'.

Muh Syahar S, Amd. Kom, selaku pemateri mengapresiasi seluruh mahasiswa lasharan jaya yang hadir kurang lebih 300 (Orang)  dalam workshop ini.

"Syahar menjelaskan workshop memang sangat penting bagi mahasiswa yang akan menghadapi UAS agar mendapatkan pembekalan ilmu, dan bagaimana cara mengadopsi digital. Yang pertama adalah cara membangun dulu namanya personal branding, untuk suatu  usaha," kata Syahar.

"Membangun  personal branding itu sangat penting, diera digitalisasi secara perspektif mengenal jati diri dalam membangun sebuah usaha agar memberikan kontribusi yang positif bagi masyarakat. Dalam usaha melalui digital marketing penting seorang mahasiswa ketahui dalam sebuah usaha menengah ke bawah, dalam memasarkan produk melalui media sosial," pungkasnya.

Diakhir workshop diskusi dan uji praktek  merancang konsep cara membuat konten Kolaboratif yang semakin baik dan berdaya guna bagi masyarakat.

Editor : Revin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut