get app
inews
Aa Read Next : Sidak Bendungan Lembangloe yang Retak, Pj Bupati: Kerja Fisik Terlalu Terburu-buru

Pj Bupati Takalar Hadiri Rakorwasda Prov. Sulsel Tahun 2023

Jum'at, 01 Desember 2023 | 19:32 WIB
header img
Pj Bupati Takalar Setiawan Aswad saat menghadiri Rakorwasda Provinsi Sulsel di Phonisi Ballroom, Claro Hotel Makassar - Foto Istimewa/Sukri Rate.

MAKASSAR, iNewsGowa.id -- Penjabat Bupati Takalar Setiawan Aswad, menghadiri Rapat Koordinasi Pengawasan Daerah (Rakorwasda) Provinsi Sulawesi Selatan Tahun 2023 yang dibuka oleh Pj. Gubernur Sulawesi Selatan Bahtiar Baharuddin. 

Rakorwasda dihadiri seluruh Kepala Daerah dan Kepala Inspektorat Kab/Kota Se- Sulawesi Selatan di Phinisi Ballroom, Claro Hotel Makassar, Kota Makassar, Jumat, (1/12/2023). 

" Dengan adanya Rakor ini, kami berharap jika APIP kuat, pengawasannya juga kuat maka roda pelayanan pemerintahan terhadap masyarakat akan berjalan dengan baik," Ungkap Setiawan. 

Rakor yang membahas tentang arah kebijakan pengawasan pada Pemerintah Daerah Tahun 2024 dengan mengangkat tema “Apip kuat, APBD sehat, ekonomi meningkat”. 

Dalam Rakor tersebut juga dirangkaikan dengan penyerahan piagam apresiasi dari Pj. Gubernur Sulsel kepada Kepala OPD Sul-Sel atas capaian nilai Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP) 2023 dengan predikat A. Salah satunya kepada Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Penelitian dan Pengembangan Daerah Provinsi Sulawesi Selatan Setiawan Aswad.

Editor : Thamrin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut