get app
inews
Aa Read Next : KPK Sita Marcedes Benz dan Menyegel Rumah Mewah Milik SYL di Makassar

Bersama BTN Makassar, PT BAJA Gelar Opening Festival Year Akad KPR Massal Tahap 3

Minggu, 14 Januari 2024 | 20:43 WIB
header img
PT BAJA dan BTN Makassar, Opening Festival Year Akad KPR Tahap 3. Foto Dokumen Pribadi

MAKASSAR, iNews.id - PT Berkah Adam Jaya Abadi (PT BAJA) Bersama Bank Tabungan Negara (BTN) cabang Makassar, menggelar Opening Festival Year Akad KPR Tahap 3 di Mall Panakkukang, Makassar, Minggu (14/1/2024). Kegiatan tersebut terbilang sukses digelar.

PT BAJA sendiri merupakan sebuah perusahaan yang bergerak dibidang Properti dan Perumahan. Dimana perusahaan tersebut telah berhasil mengembangkan Perumahan Subsidi hampir di seluruh Indonesia, yang salah satunya ialah Perumahan Viola Griya Asri yang terletak di Kabupaten Maros, Provinsi Sulsel.

Dalam sambutanya, Owner PT Baja (Perumahan Viola Indonesia), Arfan Taufik Arsyad berterima kasih kepada semua pihak yang telah membantu mensukseskan akad massal rumah tersebut.

“Saya pemilik Perumahan Viola Griya Asri, berterimakasih kepada semua pihak, Kepada Kepala Bank BTN Makassar, Notaris dan semua staf serta jajarannya. Atas dedikasi dan semangat yang tinggi sehingga akad massal hari ini sukses kita laksanakan,” ucap Arfan, pengusaha Property yang dikenal ramah itu.

Pihaknya juga senantiasa hadir di tengah masyarakat untuk memberikan kemudahan kepada masyarakat, agar mendapatkan hunian yang berkualitas, layak huni dan bukan layak rehap.

“Kami telah mendirikan perumahan yang telah tersebar di seluruh Indonesia, dan hari ini di Kabupaten Maros pertama dan satu-satunya secara serentak melakukan akad massal," tutur Arfan.

Menurut Arfan, melihat antusiasme masyarakat untuk memiliki rumah di Perumahan Viola Griya Asri 5 cukup tinggi.

Ungkapan serupa disampaikan oleh manager pelaksana kegiatan tersebut, Aswar Taufik. Ia mengatakan bahwa tingginya peminat masyarakat akan rumah subsidi yang murah dan nol biaya-biaya pengurusan membuat dirinya puas akan pelayanan yang diberikan ke masyarakat.

Target kedepan ia akan melakukan kemudahan bagi masyarakat menengah, seperti Driver Ojek online untuk bisa memiliki rumah pribadi.

"Kedepan PT BAJA akan lakukan kemudahan-kemudahan bagi masyrakat menengah kebawah, agar bisa mendapatkan Perumahan Bersubsidi yang siap dihuni," tutup Aswar Taufik yang juga adik dari Owner PT BAJA.

Sementara itu, Branch Manager BTN Makassar, Yusuf Sadeli mengatakan bahwa PT BAJA sendiri berkersama dengan beberapa cabang BTN hampir di seluruh Indonesia.

"Semenjak tahun 2011 sampai sekarang ini, PT BAJA melakukan kerjasama dengan BTN, baik Cabang Tasikmalaya, Cabang Tarakang, Cabang Makassar, dan juga di Panakkukang," pungkas Yusuf Sadeli.

Usai melakukan louncing dan pembagian puluhan door prize, acara ditutup dengan penandatanganan akad rumah oleh ratusan user yang telah lolos berkas dari bank BTN.

Editor : Revin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut